• Latest News

    Kamis, 03 April 2014

    Media Takut Demam PKS

    Ada yang aneh dari acara "Duel Kandidat" TvOne yang ditayangkan live pada Senin 31 Maret kemarin. Ke "aneh" an "Duel Kandidat" yang salah satu pesertanya adalah Habib Aboe Bakar Al-Habsy dari PKS ini cukup ramai dibincangkan di social media. APA itu?

    Ya. Tak seperti tayangan "Duel Kandidat" sebelum-sebelumnya, "Duel Kandidat" TVOne kali ini tak ada POLLING SMS untuk memilih kandidat.

    "Gimana nih cara kita dukung kandidat PKS di DUEL KANDIDAT?" begitu banyak pertanyaan senada yang mention ke akun @pkspiyungan.

    Saya yang memelototi TVOne untuk mencari jawaban tak ketemu-ketemu juga. Sampai akhir acara tak ada di layar kaca petunjuk POLLING SMS yang biasanya ada.

    Oooohhh ternyata "Duel Kandidat" TVOne kali ini memang tak ada POLLING SMS.

    "Ternyata pada takut, kalau ada polling pasti PKS yang menang" komentar di timeline twitter bersliweran dengan nada yang sama "Polling ditiadakan karena takut PKS menang".

    Kalau kita perhatikan, memang di setiap acara "Duel Kandidat" TVOne dimana ada peserta wakil dari PKS, maka pasti POLLING akan dimenangkan oleh kandidat dari PKS.

    Beberapa postingan di web PKS Piyungan mencatat:

    (1) Mustofa Nahra Caleg PKS Dapil Jateng mendapat Polling tertinggi (32,34%) dalam "Duel Kandidat" TvOne (Senin 27/1/2014) dengan tema "Caleg Adu Visi Bicara Toleransi".

    (2) Andi Rahmat Caleg PKS unggul "Duel Kandidat" TvOne (Senin 3/2/2014) dengan Topik "Caleg Adu Aksi Bicara Korupsi".

    (3) Zainudin Paru, SH Caleg PKS Dapil NTT 1 unggul di Duel Kandidat Tv One (Senin, 3/3/2014) menghadirkan lima caleg dari PDIP, Golkar, Demokrat, Gerindra dan PKS.

    (4) Nasir Djamil Caleg PKS Dapil Aceh unggul di Duel Kandidat Tv One (Senin 24/3/2014)

    Setelah beberapa kali menang dalam poling di acara "Duel Kandidat" di TVOne, sepertinya media menjadi trauma karena di setiap POLLING dimenangkan oleh Partai Keadilan Sejahtera lagi.

    Tak hanya di acara TV, di polling koran pun PKS menjadi favorite, seperti POLLING di kora Warta Kota. Koran ibukota ini mencatat PKS menjadi Partai Favorite pembaca dengan raihan 46%.

    Di media online juga sama. Misalnya di www.beritasatu.com merilis polling parpol paling bersih. Dan hasilnya cukup “mengerikan” bagi aktivis dunia maya. Betapa tidak, Partai yang dijuluki sang pembawa gelombang kesejahteraan ini mampu meraih suara tertinggi.

    Dari data ini menunjukkan bahwa partai ini menjadi selebriti di mana-mana. Baik di dunia maya maupun di dunia nyata (lihat saja kampanye PKS yang selalu dipenuhi ribuan massa di manapun).

    Kondisi ini mencerminkan kesolidan dan ketangguhan PKS yang luar biasa dimana setahun terakhir ini 'digebuki' oleh media.

    Pokoke #mantapks #siipks #cakepks #yupks :)

    *pkspiyungan.org
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Media Takut Demam PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top