• Latest News

    Senin, 28 April 2014

    Logika Koalisi PKS | Kultwit @hafidz_ary

    PKSBengkulu-Beredarnya komentar miring terhadap rencana koalisi PKS-Gerindra, walaupun belum final, ditanggapi santai oleh salah satu kader PKS dengan akun @hafidz_ary. Berikut petikkannya :

     logika panasbung keluar lg .. "PKS kok dukung prabowo , kan ahok kristen" ... maksudnya ini gimna sih? :))

    "PKS jilat ludah sendiri, kok dukung prabowo, padahal ahok kristen" | ini gimana sih logikanya? premis dan konklusinya yg mana? :))

    harus difahami : 1. Gerindra yg melamar PKS | hayoloh kader gerindra yg anti PKS nyesek gak?

    harus difahami : 2. penjajakan koalisi PKS dg prabowo dan DPP gerindra ... | bukan dg yg bukan siapa2

    dan koalisi PKS bukan soal2 bagi2 kursi : harus disepakati dulu konsep koalisinya ... sebelum pilpres, saat pilpres, pasca pilpres

    PKS santai soal koalisi ... Prabowo dan ARB yg datang melamar ... skrg saatnya bertanya ... "memangnya dilamar mau diapain?"

    saat ini PKS ibarat gadis lg dilamar orang ... tim 5 lg investigasi pelamarnya ... mau apa sebelum nikah, pas nikah, setelah nikah

    kalo cuma dinikahi semalem ya , mending gak usah nikah dah ... kalo nikah cuma jd pajangan aja , juga mending gak usah nikah

    gadis cantik yg diperebutkan banyak org ya nyantai2 aja .. gak usah buru2 .. selidiki dulu semua pelamarnya ... pilih yg terbaik

    katanya PKS munafik, kok gak protes prabowo melamar PKS ? :))

    panasbung nih logikanya kebalik2 .. payah :))

    "PKS jilat ludah, dukung prabowo, padahal ahok kristen" | maksud logika panasbung gimana nih ? ada yg bs jelasin?

    maksudku gini lho ... kalo mau bully juga harus ada rasionalisasinya ... biar bully an nya cerdas :)

    sy kasih contoh yg lebih pas dg logika premis konklusi ya

    ahok anti PKS , ahok suruhan prabowo , prabowo ngebet ngelamar PKS, masih mau anti PKS? :))

    bener-bener nih jasmep ... logikanya ngaciiir ... #PaNasBung

    logika itu sederhana bro ... gak perlu jungkir balik

    harus difahami : lamaran prabowo tak skedar lisan tp tertulis , lamaran ARB lisan | Majelis syuro PKS mempertimbangkan lamaran2 ini :)

    jasmep gak nyampe kah logika seperti ini? #PaNasBung cc

     saran sy buat jasmep ... benci boleh , tp nalar harus tetap menyala :)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Logika Koalisi PKS | Kultwit @hafidz_ary Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top