• Latest News

    Jumat, 04 April 2014

    Gatotkaca Akan Dampingi Anis Matta Kampanye Akbar PKS di Solo


    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menutup agenda kampanye akbar dengan cara unik dan kreatif. Kampanye yang akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Manahan, Solo, Sabtu (5/4/2014)  tersebut rencananya akan menampilkan atraksi budaya yang selama ini mejadi ciri khas Solo.

    Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Ahmadi mengungkapkan berbagai simbol budaya Jawa akan menjadi ciri khas dalam kampanye tersebut. “Ada tokoh pewayangan Gatotkaca yang rencananya akan mendampingi Presiden PKS Anis Matta untuk melakukan simulasi pencoblosan, selain itu, empat punakawan yang terdiri dari Semar, Gareng Petruk dan Bagong turut memeriahkan acara ini,” ungkapnya.

    Lebih lanjut Ahmadi juga menyebut bahwa Gatotkaca yang menjadi salah satu tokoh ksatria dalam pewayangan akan melakukan atraksi terbang untuk mencoblos gambar PKS dengan tombak. Dikatakan Ahmadi, rencananya Presiden PKS akan diarak menggunakan kereta kencana dan diiringi oleh prajurit kraton Surakarta dan Punakawan.

    “Mengapa kita usung tema budaya? Karena Solo merupakan simbol budaya, seni dan keindahan. PKS ingin mengakhiri rangkaian kampanye ini dengan nuansa cinta yang disentuh dengan sisi budaya,” kata pria yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil I (Kota Semarang, Kota Salatiga, Kab. Semarang dan Kab. Kendal) ini.

    Setelah kampanye di Solo, imbuh Ahmadi, rencananya PKS akan melanjutkan kampanye nasional terakhir di Salatiga. Dikatakan Ahmadi, dikarenakan ada kendala teknis, jadwal kampanye di Solo yang semula dijadwalkan siang diajukan menjadi pagi.

     “Kampanye di Solo akan dimulai pukul 08.00 – 11.30 WIB kemudian akan dilanjutkan di Salatiga pukul 13.00 – 16.00 WIB, ada sedikit perubahan karena Presiden masih dijadwalkan ada agenda di Yogyakarta Jumat malam,” papar Ahmadi.

    Dalam kampanye akbar tersebut, rencananya PKS akan menghadirkan juru kampanye nasional. Selain Presiden PKS Anis Matta, Sekjen PKS Taufiq Ridho dan Ketua DPW PKS Abdul Fikri juga akan turut datang dan memberikan orasinya dalam kampanye penutu tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gatotkaca Akan Dampingi Anis Matta Kampanye Akbar PKS di Solo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top