• Latest News

    Jumat, 18 April 2014

    Persatuan Partai Islam Selalu Realistis dan Diperlukan

    PKSBengkulu - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Azwar Abu Bakar mengatakan poros tengah sangat memungkinkan dan perlu dilakukan. Setidaknya, berdasarkan upaya pemecahan bersama atas masalah besar bangsa.

    "Persatuan partai Islam itu selalu realistis dan diperlukan. Caranya berdasar pada masalah bersama," kata Azwar dalam pertemuan tokoh dan pimpinan Partai Islam di Cikini, Jakarta, Kamis (17/4) malam.

    Menurut Azwar, penggabungan partai Islam dapat pula berujung pada pencalonan capres sendiri. Namun hal itu harus dilakukan bertahap dengan terlebih dulu menyatukan visi dan misi antarpartai Islam.

    Ketua Koalisi Politik Islam Bachtiar Nasir menambahkan, pertemuan tokoh dan pimpinan Partai Islam bertujuan membangun koalisi besar.

    Hingga saat ini sejumlah tokoh yang sudah hadir antara lain politisi PAN Azwar Abu Bakar, Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais, Presiden PKS Anis Matta, politisi PKS Hidayat Nur Wahid, politisi PKS Fahri Hamzah serta Bendahara Umum PKB Bahruddin Anshori.

    Anis Matta mengatakan kehadirannya di pertemuan tersebut untuk mendengar aspirasi yang muncul setelah melihat meningkatnya perolehan suara partai Islam di pileg 2014.[ant/rol] 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Persatuan Partai Islam Selalu Realistis dan Diperlukan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top