• Latest News

    Selasa, 08 April 2014

    Kerja Gila Gen_AMPM Bengkulu

    Ada suatu hal yang menarik bagi saya ketika bergabung dengan relawan salah satu Calon Presiden (Capres) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta. Relawan yang menamakan diri sebagai Gen-AMPM ini mempunyai anggota hampir 100% adalah anak muda.

    Anis Matta Pemimpin Muda yang disingkat dengan (AMPM) ini sudah memilki relawan ditiap daerah di 34 Provinsi Indonesia, dan termasuk di Provinsi Bengkulu. Ketika saya bergabung dengan komunitas ini, ada suatu kata yang ingin saya katakana pada kerja mereka yaitu “Gila”.

    Kerja mereka nggak ada matinya, setelah dibentuknya komunitas ini hampir setiap malam mereka rapat dan mempersiapkan bahan untuk dibagikan di pagi harinya, terkadang juga mereka bagikan brosur dan pamphlet Anis Matta ditiap persimpangan jalan.

    Yang lebih gila lagi adalah mereka menyewa mobil dan pasang sound system, mengelilingi kota Bengkulu setiap hari dengan memainkan lagu-lagu PKS, dan sepasang badut Upin-Ipin juga mereka ikutkan dalam kegiatan keliling ini, tentu dalam rangka menarik simpati masyarakat terhadap PKS.

    Dan hal inilah yang diakatakan oleh Presiden PKS Anis Matta bahwa Gen-AMPM punya Kerja-kerja Gila, semangat muda semangatnya Indonesia, tentu Anis Matta sangat mengapresiasi relawannya yang semakin hari semakin bertambah untuk mendukung beliau menjadi Presiden Indonesia.

    Hingga saat ini pun saya kira partai lain nggak ada yang melakukan hal seperti ini secara gratis, tentu partai lain jika ada pasti dengan bayaran. Akan tetapi tidak untuk relawan AMPM ini yang asli mereka pakai uang sendiri dalam melakukan kegiatan tersebut, dan saya katakan adalah disinilah letak kemenangan PKS sesungguhnya yang memiliki kader-kader yang militan.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kerja Gila Gen_AMPM Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top