• Latest News

    Kamis, 03 April 2014

    Kata Mereka PKS Selalu Salah

    Ada suatu partai yang kecil, tidak punya dana yang besar, tidak punya media nasioal, tidak didukung para jendral, tapi menjadi perhatian. Setiap proses kegiatan ataupun berita partai ini selalu menjadi topic utama dalam pembicaraan, padahal partai ini hanya punya kader dan simpatisan yang solid saja.

    Yaitu Partai Keadilan Sejahtera yang disingkat PKS, adalah partai kecil diindonesia tapi menjadi perhatian, hingga simpatisan dengan haters bisa dikatakan seimbang. Apapun yang dilakukan PKS bagi haters adalah suatu yang negative.

    Kader PKS menolong warga Jakarta kebanjiran dibilang ada maunya, kader PKS menolong korban gunung meletus dibilang karena tahun politik saja jadi cari perhatian, atau ketika kader PKS mengadakan Yankes (Pelayanan Kesehatan) dan Baksos (Bakti Sosial) dibilang macam-macamlah.

    Begitulah PKS dilihat para Haters yang melakukan apapun itu dibilang salah dan negative, padahal masyarakat yang menerima langsung bantuan dari kader PKS merasa senang dan merasa terbantu sekali, hingga jargon PKS “Dekat dan Melayani”adalah jargon yang dikatakan sendiri oleh masyarakat.

    Akan tetapi kader PKS tidak patah semangat mendengar ocehan-ocehan seperti itu malahan mereka menjawab dengan jargon #AYTKTM (Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani), jadi bukannya mundur malahan semakin semangat, tentu dengan Semangat Indonesia.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kata Mereka PKS Selalu Salah Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top