• Latest News

    Senin, 28 April 2014

    PKS Tak Ingin Hanya Jadi Koalisi Tukang Stempel Gerindra



    PKSBengkulu-PKS sudah memberi sinyal positif akan merapat ke Gerindra. Pilihan ini diambil karena Prabowo yang sudah meminta resmi, bahkan dengan surat. PKS kini tengah menggodok serius platform koalisi dengan Gerindra.

    "Bukan hanya jadi koalisi tempat stempel saja. Sebagai koalisi kita harus membicarakan berbagai macam hal. Kita ingin dilibatkan dalam bernegara, jangan hanya jadi tukang stempel," jelas anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid saat berbincang dengan detikcom, Senin (28/4/2014).

    Menurut Hidayat, pertemuan serius Prabowo dengan Presiden PKS Anis Matta dan Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin sudah dilakukan. Saat itulah diminta agar Prabowo mengirimkan surat resmi.

    "Kita merespon positif Pak Prabowo. Tapi ini belum menjadi keputusan, ada yang harus kita bicarakan lebih lanjut sebelum koalisi. Harus menyepakati apa yang diperjuangkan, dan juga visi misi bersama," terang Hidayat.

    Hidayat tak ingin koalisi yang dibangun seperti koalisi terdahulu, dan ketika PKS mengkritik malah disebut anak nakal. "Tentu sebagai koalisi, kebijakan dasar bernegara harus dibicarakan, walau detil operasionalnya sepenuhnya keputusan presiden," jelasnya.

    "Koalisi bukan bagi-bagi menteri, tapi apa kerja besar yang ingin dicapai dalam bernegara," tambahnya.(detik.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Tak Ingin Hanya Jadi Koalisi Tukang Stempel Gerindra Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top