-

  • Latest News

    Jumat, 24 Februari 2023

    Anies Baswedan diusung Sebagai Bacapres, DPW PKS Bengkulu serukan All Out.

     



    Anies Baswedan diusung Sebagai Bacapres, DPW PKS Bengkulu serukan All Out.


    Kamis sore (23/2/22) di jakarta, dengan telah dibacakannya keputusan Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), Menetapkan nama H. Anies Rasyid Baswedan, S.E, M.P., Ph. D sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia yang akan diusung PKS pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Februari 2024 mendatang.


    Setelah sebelumnya mantan Gubernur DKI Jakarta yang sukses membangun Jakarta Lebih baik ini diumumkan akan diusung pula oleh dua partai parlemen lainnya.


    Menanggapi hal itu melalui pesan suara H. Sujono, S.P, M.Si menyampaikan di sela mengikuti persiapan Rakernas ( Rapat Kerja Nasional ) DPP PKS di Jakarta, dirinya mengatakan bahwa kami khususnya dari Bengkulu menyambut baik keputusan majelis syuro DPP PKS.



    Dirinya menambahkan, bahwa dengan diumumkannya keputusan ini maka semua Strutktur, pejabat publik dan Anggota Partai wajib tegak lurus mengikuti intruksi untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia dan memenangkan PKS pada Pemilu 2024 mendatang.


    Insha Allah 2024 mohon do'anya PKS Bengkulu mampu mempersembahkan suara yang terbanyak untuk Anies Baswedan hingga menjadi Presiden Republik Indonesia, mendudukkan perwakilan di pusat yakni DPR-RI Fraksi PKS dari perwakilan Bengkulu dan bisa mengisi kursi-kursi pimpinan di level DPRD Provinsi hingga tingkat kabupaten/kota,

    Pungkas Ketua DPW PKS Bengkulu

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anies Baswedan diusung Sebagai Bacapres, DPW PKS Bengkulu serukan All Out. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top