-

  • Latest News

    Sabtu, 04 Februari 2023

    Rapat Koordinasi Wilayah DPTW dan DPTD PKS Bengkulu: Konsolidasi Strategi dan Penguatan Peran PKS Dalam Pelayanan Masyarakat!



    Rapat Koordinasi Wilayah DPTW dan DPTD PKS Bengkulu: Konsolidasi Strategi dan Penguatan Peran PKS Dalam Pelayanan Masyarakat!


    PKSBENGKULU- PKS Bengkulu menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah yang melibatkan DPTW PKS dan seluruh DPTD PKS se-Provinsi beserta para Aleg PKS dalam rangka menyusun strategi dan penguatan peran PKS dalam peningkatan pelayanan Masyarakat, pada Sabtu 04 Februari 2023.



    Menghadapi pesta demokrasi yang sudah berada di depan mata, maka para Aleg dan DPTW bersama DPTD PKS Bengkulu perlu mendapatkan bekal dan menyusun ulang rencana bagaimana meningkatkan peran-peran PKS dalam melayani masyarakat.


    Rakorwil tersebut sekaligus membahas strategi pemenangan 2024.


    Dalam agenda Rapat Koordinasi Wilayah tersebut, hadir langsung  Sekretaris Bidang Pengembangan Wilayah PKS Sumbagsel, Junaidi Saputra.


    Dalam sambutannya sekaligus membuka acara secara resmi , Junaidi Saputra menyampaikan tentang peran PKS dalam mengampuh amanah sekarang harus bisa membuat dampak dan bermanfaat bagi masyarakat.

    “Kekuasaan itu adalah sesuatu yang luar biasa, suatu hal yang bisa memengaruhi banyak hal, maka jika kekuasaan itu dipegang oleh orang-orang yang takwa pada Allah, maka hal-hal baik dan bermanfaat dari kekuasaan tersebut akan terjaga untuk hanya keutamaan kebermanfaatan masyarakat dan umat,” ungkap Junaidi Saputra.


    Ketua MPW PKS Bengkulu, H Salamun Haris senada dengan arah pandang Junaidi Saputra, menyampaikan tentang politik yang harus dibangun oleh anggota PKS adalah politik bersih dan ikhlas.


    “Politik adalah cerimnan hati, jika kader PKS hatinya bersih, bisa akrab dengan siapa saja, bisa ikhlas membantu siapa saja, isyaallah akan menunjukka politik yang santun dan jauh dari kata kekerasan,” ucap H. Salimun Haris.


    Editor: Akbar Gunawan (RELIHUMASPKSBENGKULU)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rapat Koordinasi Wilayah DPTW dan DPTD PKS Bengkulu: Konsolidasi Strategi dan Penguatan Peran PKS Dalam Pelayanan Masyarakat! Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top