• Latest News

    Kamis, 24 April 2014

    Kursi Dewan Tak Dapat, Kursi Pelaminan Pun Jadi

    *by @DCHabibillah






    PKSBengkulu-Adalah Arida Sahputra caleg DPRK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh dapil 2 dengan nomor urut 5 yang bertarung pada pesta demokrasi 9 April lalu melangsungkan pernikahan dengan Nur Husna. Pernikahan ini dilaksanakan 4 hari setelah hari pencoblosan, tanggal 13 April 2014 yang lalu.

    Banyak sahabat dan masyarakat yang terkejut sekaligus kagum dengan pernikahan yang dilaksakan pada situasi genting dimana penghitungan suara masih digelar. Dari hasil Quick Count PKS Banda Aceh, caleg yang juga ketua DPC PKS Kuta Alam Banda Aceh ini memang masih belum cukup suara untuk duduk di kursi anggota dewan.

    Ucapan selamat, apresiasi dan candaan dari sahabat-sahabat terus mengalir. Menerima berbagai respons dari sahabat dan masyarakat sekitarnya Bang Arida ini hanya santai dan tersenyum.

    “Ini bukan karena gagal jadi anggota dewan ya. Pernikahan ini memang sudah direncanakan. Alhamdulillah, meskipun masih ditengah suasana hangatnya pemilu acara pernikahan ini berjalan khidmat dan lancar,” tandas Arida dengan senyum sumringahnya.

    Sesuai dengan harapan Presiden PKS Anis Matta yang menyampaikan doanya saat berada di taman jomblo Kota Bandung bahwa setelah pelaksanaan pesta demokrasi semoga ada banyak para jomblo yang melangsungkan pesta pernikahan.

    Siapa lagi yang mau nyusul? yuks :)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kursi Dewan Tak Dapat, Kursi Pelaminan Pun Jadi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top