• Latest News

    Kamis, 03 April 2014

    Samarinda Bertekad Menangkan PKS


    Dihadiri Ribuan Kader dan Simpatisan, Kampanye Putihkan Samarinda

    Gor Segiri di Jalan Kesuma Bangsa memutih oleh ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang hadir dalam kampanye partai nomor 3 tersebut. Mereka berbondong-bondong memenuhi lokasi hingga meluber ke jalan. Yang menarik, acara ini mengangkat tema bukan sekedar kampanye politik tetapi juga kampanye budaya, kampanye lingkungan, kampanye pendidikan. Selain diikuti oleh kader PKS kampanye ini juga banyak diikuti oleh berbagai komunitas seperti sepeda ontel, vesva, maulid habsy, barongsai, freezemob, dan lain-lain. Kampanye diisi juga dengan berbagai stand pelayanan gratis seperti cukur rambut gratis, pengobatan gratis, tukar sampah dengan sayuran, bekam, dan jajanan kuliner.

    Ketua DPD PKS Samarinda, H. Sarwono SP, dalam orasinya mengatakan kemenangan yang kerap diraih PKS juga merupakan kemenangan warga Samarinda dan Indonesia. Karena itu, Sarwono kembali mengajak warga Samarinda memenangkan PKS dalam Pileg 9 April mendatang. “Hari ini juga hari Bumi sehingga kami menyediakan 1000 kantong plastik yang akan digunakan untuk membersihkan sampah dari tempat ini setelah acara. Sampah-sampah tersebut silahkan ditukar dengan sayur mayur yang sudah disediakan panitia,” tutur Sarwono.

    Ketua DPW PKS Kaltim, H. Masykur Sarmian, SPdi, MM, dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, hingga kini PKS adalah partai yang paling kompak. Karena seluruh kader dan simpatisan PKS adalah orang-orang yang mencintai Allah. Masykur mengaku terharu karena dukungan warga terus mengalir. Baik yang memberikan sumbangan langsung maupun yang mengirim pesan dukungan langsung kepadanya. “Kami terharu atas dukungan warga. PKS akan terus berjuang dengan segenap waktu dan tenaga. PKS akan terus bekerja sepanjang waktu. Karena itu saya meminta kepada warga Samarinda untuk memenangkan PKS,” ujar Masykur.

    Dalam orasi lainnya, Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Kalimantan, H. Hadi Mulyadi, SSi, MSi, menjelaskan, ada tiga rahasia yang membuat PKS terus menang di setiap daerah. Pertama kader dan simpatisan PKS selalu bekerja dengan keikhlasan. Ini yang oleh Hadi disebutnya menjadi cirri khas partai berlambang padi dan bintang ini.  Karena itu, faktor keikhlasan harus senantiasa dipertahankan dalam mengabdi kepada masyarakat.

    Faktor kemenangan kedua, menurut Hadi, karena kader PKS di seluruh Indonesia selalu bekerja dengan pengorbanan. Dengan pengorbanan inilah 10 persen dari seluruh gubenur yang ada di Indonesia dipimpin kader PKS. "Ketiga, Kader PKS memiliki solidaritas internal. Banyak yang ingin PKS mati, pecah dan hancur namun pertolongan Allah selalu memenangkan PKS. Kader PKS adalah kader partai tersolid di Indonesia," urai Hadi.

    Sebagai penutup, Hadi melakukan simulasi pencoblosan partai PKS nomor 3. Simulasi tersebut disaksikan ribuan kader yang siap memenangkan PKS di Samarinda dan Kaltim. "Pilih PKS nomor 3, kami akan bekerja keras untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kaltim," tutup Hadi. (hms-2/hms-7)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Samarinda Bertekad Menangkan PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top