• Latest News

    Senin, 07 April 2014

    Masuki Masa Tenang, Caleg PKS Sibuk Bersihkan Atribut Kampanye

    PKSBengkulu - Memasuki masa tenang Pemilu 2014, sejumlah caleg membiarkan atribut kampanyenya mengotori keindahan kota. Namun, tak demikian dengan Danan Setiawan, Caleg PKS Dapil 2 Kota Semarang.

    Bersama tim relawannya, Danan membersihkan sekitar 1.200 baliho poster bergambar dirinya dan 2.500 bendera PKS di dapil tersebut. Pencopotan atribut tersebut dilakukannya hingga Minggu (6/4/2014) sore ini.

    "Aksi ini sebagai kepedulian PKS untuk membantu Panwascam dan Satpol PP, khususnya di gang-gang atau jalan-jalan kampung. Personel yang terbatas dari Satpol PP akan kewalahan membersihkan dalam waktu cepat sehingga hanya fokus di jalan-jalan protokol saja," kata Danan.

    Gerakan Danan itu spontan dijadikan gerakan massal oleh PKS di setiap kecamatan. Mereka membawa alat dan kendaraan untuk mencopot bendera, baliho, dan poster yang bertebaran di ruang-ruang publik.

    Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ahmadi menyatakan, seluruh atribut kampanye perlu segera mungkin dibersihkan. "Ini saat bagi masyarakat berpikir tenang menentukan pilihannya pada Pemilu 9 April nanti," ujar Ahmadi.

    Ia menambahkan, di Jateng telah diinstruksikan para kader dan relawan untuk mencopot atribut PKS di sekitar tempat tinggalnya. Untuk memastikan peraga kampanye PKS telah dicopot seluruhnya, termasuk yang di kampung–kampung, PKS menerjunkan tim sapu bersih yang terbagi atas regu–regu per kecamatan.

    "Masa tenang harus benar-benar dijaga, jangan sampai dicederai," ucap Ahmadi.

    DPW PKS Jateng, sambungnya, memasang tak kurang dari 700 ribu bendera partai. Sementara poster caleg jumlahnya mencapai jutaan selaras dengan jumlahnya yang mencapai 1.800-an caleg.[liputan6]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masuki Masa Tenang, Caleg PKS Sibuk Bersihkan Atribut Kampanye Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top