• Latest News

    Jumat, 11 April 2014

    Mahfudz Siddiq: Hasil Tabulasi Real Count, PKS Optimis Capai Target 3 Besar

    Tabulasi Nasional DPP PKS

    *Twit @MahfudzSiddiq 
    (Kamis, 10/4/2014)

    Alhamdulillah proses rakapitulasi suara riil (real count) di DPP PKS berjalan lancar. Data form C1 dari TPS hampir 100% masuk.

    Masih ada sedikit data form C1 yg belum masuk krn di sejumlah TPS di bbrp daerah terjadi kendala, sprt akan ada pencoblosan ulang, dll.

    Tren perolehan suara riil PKS terus meningkat. Cenderung lebih tinggi dari angka2 hitung cepat (quick count). Trmsk suara elektoralnya.

    Rekapitulasi suara riil PKS akan selesai dlm bbrp hari ke depan. Bersumber dari data rekap form C1 shg dijamin kesahihannya.

    Jika proses rekap suara riil selesai dan sdh divalidasi ulang, PKS akan sampaikan ke publik hasil perolehan riil akhir PKS.

    Seluruh salinan dokumen C1 pun tersimpan baik sbg alat bukti bagi proses penyelesaian sengketa hasil Pileg di MK.

    PKS juga merekap perolehan suara seluruh parpol peserta pemilu legislatif. Jadi kami bisa monitor pergerakan suara riil semua parpol.

    Hasil perolehan suara nasional partai & perolehan kursi Legislatif akan dimumkan KPU pada waktunya. Itulah hasil resmi & sebenarnya.

    PKS siap mengawal dan mengamankan proses rekapitulasi nasional oleh KPU di setiap tingkatannya, agar tdk terjadi kecurangan/manipulasi.

    Kita harus ingatkan masyarakat bhw hasil hitung cepat bukanlah hasil akhir yg resmi. Proses tahapan Pileg belum selesai.

    Ingat adigium: Election is Counting. Hindari persepsi di benak kita bhw skrg sdh ada hasil akhir dan resmi. Ini justru berbahaya.

    Insya Allah, PKS masih dalam jalur pencapaian targetnya (3 Besar). Berkat pertolongan Allah dan kerja keras semua kader dan pendukungnya.

    ***

    Catatan Admin:
    INFO Data dari tabnas PKS, kita sudah di posisi 10,57% atau 11% kursi DPR.
    Data real DPP: Untuk DPR RI kita sudah dapat 57 kursi. Untuk posiss nasional posisi 4 melewati demokrat.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mahfudz Siddiq: Hasil Tabulasi Real Count, PKS Optimis Capai Target 3 Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top