• Latest News

    Sabtu, 19 April 2014

    Perolehan Suara Fahri Hamzah dan PKS Naik Fantastis di Sumbawa

    PKSBengkulu - Hasil rekapitulasi DA-1 Kabupaten Sumbawa memperlihatkan kenaikan fantastis suara dukungan yang diperoleh oleh politisi Partai Keadilan sejahtera (PKS) Fahri Hamzah dalam pemilu legislatif 9 April 2014 lalu.

    Dari data yang terima sumbawanews.com dari hasil rekapitulasi DA-1, kenaikan suara fantastis terjadi di Kecamatan Lantung dengan suara pribadi Fahri Hamzah naik menjadi 408% dari tahun 2009 lalu. Pada pemilu tahun 2009 Fahri hanya memperoleh dukungan 182 suara dan pada pileg 2014 ini mendapat dukungan 783 suara. Kenaikan suara Pribadi Fahri juga diikuti dengan kenaikan suara PKS yang sebelumnya yang sebelumnya 154 menjadi 956 atau naim 425%.

    Selain Kecamatan Lantung, Kecamatan lain yang berada di Dapil 2 Sumbawa yakni kecamatan Lunyuk, Moyo Hulu, Ropang, Lape, Lopok, Lenangguar dan Orang Telu juga mengalami kenaikan rata-rata 143% untuk suara pribadi Fahri dibandingkan pemilu tahun 2009 lalu.

    Dari lima Dapil yang berada di Kabupaten Sumbawa, kenaikan suara pribadi Fahri mencapai 93% dan suara PKS mencapai 95% dibandingkan dengan capaian pemilu tahun 2009 lalu.

    "Ini menunjukan Kinerja Fahri sebagai anggota DPR mendapat legitimasi kuat dari masyarakat didaerah kelahirannya," jelas Poetra Adi Soerjo, Tim Sukses Fahri Hamzah.[sumbawanews]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perolehan Suara Fahri Hamzah dan PKS Naik Fantastis di Sumbawa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top