-

  • Latest News

    Rabu, 19 Februari 2014

    Mardani Sarankan Walikota Padang Belajar Politik Lagi

    PKS Bengkulu )|( Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menanggapi santai tudingan Walikota Padang fauzi Bahar terhadap Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno. Irwan yang merupakan kader  partai dakwah itu disebut berada di balik demo menolak investasi Grup Lippo.
    Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera menilai ucapan Fauzi sangat emosional tanpa didasarkan bukti. Seharusnya kata Mardani,seorang pemimpin tak boleh berbicara kasar apalagi dihadapan masyarakat.
    “Pertama pemimpin nggak boleh emosional. Kedua pemimpin itu harus cek and ricekjangan sembarangan menuduh. Kalau pribahasa air ditepak kena muka sendiri, kata Mardani, Rabu (19/2).
    Anggota Komisi 1 DPR itu menyarankan agar sesama politikius tidak menyebarkan benih-benih kebencian. Dia menyarankan agar Fauzi yang juga kader Partai Amanat Nasional ( PAN ) belajar lagi soal politik.
    “Politik yang santun, sejuk. Lihat Pak Akbar Tandjung, tokoh besar nggak pernah marah hadapi dengan tenang. Kalau main tuduh suruh belajar saja lagi” katanya.
    Dalam hal ini menurut Mardani, partai menyerahkan sepenuhnya kepada gubernur sumatera barat untuk melakukan klarifikasi. Dia yakin tak mengkin Irwan memfasilitasi pendemo berupa mobil PKS dan singgah dikantor gubernur.
    “Nanti gubernur akan klarifikasi, kita serahkan ke gubernur,” katanya yang sudah menerima SMS dari kader PKS jambi, Batam dan Sulsel soal tudingan itu.
    Ditanya apakah sudah melihat video tersebut? “saya tidak minat lihat videonya. Ngapai lihat orang lagi emosi. Suruh belajar politik lagi” tandasnya sambil tersenyum.
    Sebelumnya, Walikota Padang Fauzi Bahar kesal dengan unjuk rasa forum Masyarakat Minangkabau menolak investasi Grup Lippo. Secara terang-terangan dia menuding demo itu difasilitasi oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno. (Jda/Pks_Bengkulu)

    Sumber : Merdeka.Com


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mardani Sarankan Walikota Padang Belajar Politik Lagi Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top