-

  • Latest News

    Minggu, 23 Februari 2014

    HUT PWI KE-67 ALEG PKS MENERIMA PENGHARGAAN "THE BEST LEGISLATOR AWARD 2014"


    Anggota DPRD Jawa Tengah dan Ketua DPW PKS Jateng, A. Fikri Faqih terpilih menjadi salah satu penerima The Best Legislator Award 2014. Penghargaan ini diberikan kepada legislator yang kinerjanya selama menjadi wakil rakyat dinilai baik, kritis, dan berjiwa kepemimpinan yang baik.
    "Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan HUT Ke-67 PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)," kata Ketua Berlian Organizer, Haryanto, sebagai pemberi penghargaan. The Best Legislator Award diberikan kepada anggota legislatif petahana maupun pendatang baru dari tingkat DPR RI dari Jawa Tengah maupun DPRD Jawa Tengah, maupun DPRD Kabupaten/Kota yang berasal dari Jawa Tengah.
    Berlian Organizer adalah sebuah kelompok kerja wartawan di Semarang yang menjembatani persoalan-persoalan antara eksekutif, legislatif, dan yudikatif dan pers serta komponen masyarakat di Jawa Tengah. Penghargaan The Best Legislator Award 2014 diberikan pada Jumat (21/2) di Semarang. 
    *pkscibitung (DI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HUT PWI KE-67 ALEG PKS MENERIMA PENGHARGAAN "THE BEST LEGISLATOR AWARD 2014" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top