• Latest News

    Sabtu, 27 Maret 2021

    PKS Muko-muko Sah Dilantik! PKS Hadir Selalu Membersamai Rakyat Bukan Hanya Saat PEMILU

    PKS Muko-muko Sah Dilantik! PKS Hadir Selalu Membersamai Rakyat Bukan Hanya Saat PEMILU





    Muko-muko–Sabtu pagi (27/3/2021) bertempat di aula hotel Bumi Batuah, pengurus MPD , DED dan DPD PKS Kabupaten Muko-muko resmi dilantik.

    Dalam Sambutannya ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Mukomuko Ahmad Duner S.Hut mengatakan akan bergerak cepat melaksanakan program kerja DPD salah satunya membentuk kepengurusan yang solid di setiap Kecamatan dalam Daerah Kabupaten Muko-muko.
     “Sejak dilantik kita telah menyiapkan strategi, yakni di bulan Juni sudah ditetapkan daftar nama BCAD (bakal calon anggota dewan) untuk pemilu DPRD Kabupaten Muko-muko pada 2024 mendatang,” tegas Ketua DPD PKS Kab. Muko-muko menyampaikan strategi kepada para pengurus.
    Beliau turut menambahkan, “kami menargetkan perolehan 20% kursi DPRD Kabupaten serta mengembalikan kursi DPRD Provinsi dan menyumbang suara untuk kembalikan 1 kursi DPR-RI Fraksi PKS dari Dapil Provinsi Bengkulu.”

    Sementara itu dalam sambutannya, Ketua MPW PKS Bengkulu, Ahmad Zarkasi menyampaikan, “Setelah dilantik pengurus tidak lagi bersantai justru segera melakukan langkah-langkah strategis untuk membangun kultur kinerja kepengurusan yang efektif dan produktif. Pengurus harus mampu meningkatkan pertumbuhan jumlah anggota yang tersebar di setiap daerah dan mampu berperan aktif pada berbagai sektor pengabdian. Diharapkan juga para calon anggota legeslatif sudah bisa terdata pada pertengahan tahun 2021.”

    Kepengurusan PKS hendaknya bisa membangun kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk mendukung program-program pemerintah Kabupaten Muko-muko dalam rangka mewujudkan Kabupaten  Muko-muko yang maju dan sejahtera.

    Kepengurusan PKS hendaknya segera merumuskan program kerja 5 tahun ke depan. Seluruh program kerja yang akan dirumuskan hendaknya diarahkan kepada dua target kemenangan PKS, yaitu bertambahnya Anggota PKS dan bertambahnya perolehan Kursi di Parlemen.
    Selain acara Pelantikan pengurus MPD, DPD, dan DED. Dewan Pengurus Wilayah Juga melantik anggota pelopor dewasa PKS, yaitu Hartono dan Aris Ramadhan. Keduanya merupakan kader yang telah lama berkecimpung membesarkan Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Muko-muko.

    “Dalam rangka mewujudkan Visi PKS sebagai partai yang inklusif, yaitu menjadi Partai Islam Rahmatan lil 'Alamin yang kokoh dan terdepan untuk melayani rakyat dan negara kesatuan Republik Indonesia, maka saatnya agar semua pengurus dan kader PKS untuk turun di tengah-tengah masyarakat dengan program-program yang bermanfaat. Dengan demikian, insyaallah PKS ke depan akan selalu ada di hati masyarakat. Ambillah hatinya baru ambil suaranya,” tutup Ahmad Zarkasi, SP, M.Si., dalam sambutannya.

    Di penghujung acara para kader atau pengurus yang telah dilantik mendapatkan wejangan dari H. DR. Dani Hamdani, M.Pd., Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Bengkulu. Beliau berpesan pentingnya berbuat baik atau berkhidmat untuk rakyat.

    “Para kader diharapkan mampu bersosialisasi di lingkungan tempat tinggal. Apa pun latar belakang atau profesi warga hendaknya para kader mampu berkomunikasi dengan baik. Hal ini berguna untuk memperkuat kemitraan strategis, pengendalian arah kebijakan, dan pencitraan partai. Partai Keadilan Sejahtera hadir ditengah-tengah masyarakat bukan hanya saat pemilu!” tutup beliau dengan tegas
    Turut hadir Bidang Polhukam, Nuharman, SH., dan Ketua Bidang Pembinaan Daerah, Awaludin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Muko-muko Sah Dilantik! PKS Hadir Selalu Membersamai Rakyat Bukan Hanya Saat PEMILU Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top