-

  • Latest News

    Minggu, 28 Maret 2021

    Sah Dilantik! PKS Kota Bengkulu Siap Usung Kader pada Pilwakot 2024

     Sah Dilantik! PKS Kota Bengkulu Siap Usung Kader pada Pilwakot 2024





    Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah, MPD, DPD, DED dan DPC Kota Bengkulu telah resmi dilantik pada Ahad (28/3/2021) di gedung DPW Bengkulu. Prosesi pelantikan yang diwakili oleh Sekretaris DPW Provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd berlangsung dengan khidmat. Seluruh pengurus daerah Kota Bengkulu secara bersama membaca ikrar pengurus serta penandatanganan pakta integritas yang disaksikan langsung oleh MPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Zarkasi, M. Si., dan Kohaning, S.E.


    Ucapan terima kasih telah bergabung dalam struktur partai PKS kepada seluruh pengurus dari Ketua DPD Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, S. Hut., membuka semangat baru bagi pengurus untuk bekerja selama lima tahun ke depan. "Kehadiran seluruh pengurus menjadi semangat tersendiri baginya dan semoga ini bisa jadi ladang beramal jama'I bagi seluruhnya," ungkapnya.


    Rahmad Widodo, S. Hut juga menambahkan bahwa yang menjadi target DPD Kota Bengkulu adalah menang Pileg dan Pilwakot. Pertumbuhan kader secara kualitas dan kuantitas, mengokohkan dan menghidupkan struktur dengan memberikan pelayanan untuk umat, memaksimalkan peran Aleg untuk menjaga dan memperluas basis massa dan persiapan finansial menjadi empat strategi yang ditetapkan untuk mencapai target DPD Kota Bengkulu. Poin-poin ini akan menjadi fokus bagi program kerja seluruh bidang DPD Kota Bengkulu. 

    Ketua MPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Zarkasi, M. Si turut menyampaikan arahan untuk pengurus daerah.

    "Visi PKS adalah mewujudkan wajah partai Islam yang rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan untuk melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kader PKS harus memiliki kapasitas ilmu dan berbagai keahlian termasuk respons cepat terhadap problematika masyarakat untuk mewujudkan visi PKS ini." 

    Sekretaris DPW  Provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd turut hadir di tengah-tengah pengurus dan menyampaikan pidato politik sekaligus arahan bagi pengurus untuk menghimpun seluruh potensi yang ada pada kader beserta semua potensi kebaikan yang ada di Kota Bengkulu. Hal ini dijalankan dengan membangun soliditas dalam memaksimalkan peran masing-masing.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sah Dilantik! PKS Kota Bengkulu Siap Usung Kader pada Pilwakot 2024 Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top