• Latest News

    Sabtu, 27 Maret 2021

    PKS Kaur Dilantik, Aminuddin, CH: PKS Siap Bekerja Bersama Pemerintah Daerah untuk Membangun Kabupaten Kaur

    PKS Kaur Dilantik, Aminuddin, CH: PKS Siap Bekerja Bersama Pemerintah Daerah untuk Membangun Kabupaten Kaur



    Kabupaten Kaur (27/3/2021), bertempat di Gedung Sentral Kuliner DPW PKS Bengkulu melantik kepengurusan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah), PKS Kabupaten KAUR.

    “Saya awali dengan mengucapkan selamat kepada Bupati terpilih Lismidiyanto, PKS siap menjadi mitra kritis dan akan terus mendukung Program Bupati terpilih 2021-2024 yang tentunya sejalan dalam kepentingan rakyat,” ungkap Aminuddin.

    Lanjutnya, “PKS menargetkan sesuai amanat MUSDA kami akan berjuang keras untuk meraih target 4 kursi pada pemilu 2024. Satu kursi untuk DPRD Provinsi dan satu kursi DPR-RI serta menambah jumlah kader PKS di Kabupaten Kaur ini.”




    Di kesempatan lain, Ketua DPW PKS mengapresiasi komposisi millenial (umur 30th) pada kepengurusan PKS Kabupaten Kaur yang lumayan cukup banyak.

    “Hampir 70% diisi oleh anak-anak muda, itu artinya ada harapan dan spirit untuk menunaikan target yang di amanahkan kepada pengurus . Selanjutnya saya berpesan agar pengurus segera gaspol dan melakukan kerja kerja besar untuk membantu kemajuan Kabupaten Kaur,” ungkap Sujono yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua Periode itu.


    Turut hadir Ketua Dewan Syariah Wilayah H. Syahrul Azwar, Lc, M.Hi., dan sekretaris MPW, Ardizal, S.Sos.











    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Kaur Dilantik, Aminuddin, CH: PKS Siap Bekerja Bersama Pemerintah Daerah untuk Membangun Kabupaten Kaur Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top