• Latest News

    Senin, 29 Maret 2021

    Layar Sudah Dibentang Pantang Surut Ke Belakang PKS Bengkulu Selatan Siap Rebut Kembali Kejayaan

    Layar Sudah Dibentang Pantang Surut Ke Belakang PKS Bengkulu Selatan Siap Rebut Kembali Kejayaan

     


    Bengkulu Selatan, Minggu (28/03/2021) bertempat di Hotel Marina 2.  Ketua DPW PKS Bengkulu melantik kepengurusan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah), PKS Kabupaten Bengkulu Selatan.

    “Saya awali dengan mengucapkan selamat kepada DPTD PKS Bengkulu Selatan yang baru saja di lantik. Kepengurusan DPTD PKS masa bakti 2021-2025 merupakan gabungan dari anak-anak muda yang siap untuk berjuang memenangkan PKS di tahun 2024 sesuai dengan amanat MUSDA.”

    Pada kesempatan tersebut, ketua DPD terpilih menyampaikan bahwa tantangan besar yang bakal dihadapi sangat berat untuk ke depannya. 

    “Kita butuh energi yang besar untuk mewujudkan tujuan partai dan memberi pelayanan terbaik pada msyarakat. Tidak ada yang tidak mungkin selama kita bersandar kepada Allah dan bersama-sama bergotong-royong memaksimalkan kinerja partai,”  ungkap Herwandi, S.Si. 

    Ketua DPW PKS, Sujono, SP., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan “kita pernah merebut 2 kursi di Kabupaten Bengkulu Selatan. Maka sudah menjadi tugas kita yang akan mengembalikan kejayaan PKS di Bengkulu Selatan dengan memanfaatkan komposisi millenial (umur 30th) pada kepengurusan PKS Kabupaten Bengkulu Selatan  yang hamper mencapai 75%.”

    Di sisi lain Adrizal menyampaikan, “Para pengurus sekarang adalah harapan dari tercabiknya tatanan sosial politik, kita adalah penerang dalam gelapnya kehidupan masyarakat, jiwa baru bagi terciptanya kebaikan-kebaikan di masyarakat. Kader PKS adalah harapan dan pemberi solusi terhadap setiap persoalan, harus jadi sentra pelayanan umat. Dimulai dari hal yang kecil sehingga akan mampu melakukan hal yang besar.”

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Layar Sudah Dibentang Pantang Surut Ke Belakang PKS Bengkulu Selatan Siap Rebut Kembali Kejayaan Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top