• Latest News

    Senin, 22 Maret 2021

    GEMA Keadilan Bengkulu Rumah bagi Pemuda dan Inisiator Perbaikan Bangsa.

     GEMA Keadilan Bengkulu Rumah bagi Pemuda dan  Inisiator Perbaikan Bangsa. 


    Bengkulu-Organisasi Kepemudaan Gema Keadilan Provinsi Bengkulu siap menjadi rumah bersama untuk anak-anak muda dan siap melibatkannya menjadi penggerak konkrit dalam agenda perbaikan dan perjuangan aspirasi rakyat  di Provinsi Bengkulu. Hal itu disampaikan oleh Ketua Gema Keadilan Provinsi Bengkulu, Hadi Pratama dalam Musyawarah Nasional (Munas) Gema Keadilan di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/03/2021).

    “Gema Keadilan Provinsi Bengkulu memiliki tekad dan azam yang kuat untuk menjadi rumah bersama bagi seluruh pemuda Bengkulu, peran anak muda dalam berpolitik mestilah diawali dengan pondasi, ide dan gagasan yang membara. Kedepan Gema Keadilan akan bergerak secara Inklusif untuk menyentuh dan hadir secara langsung ditengah-tengah masyarakat. Gema Keadilan Provinsi Bengkulu siap bersatu bersama membangun bangsa dengan pihak manapun. ungkap Hadi Pratama, Ketua Gema Keadilan Provinsi Bengkulu.

    Seperti yang telah dirumuskan dalam Munas Gema Keadilan, bahwa gema keadilan harus mampu mentransformasikan potensi pemuda Indonesia di berbagai bidang untuk membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia.

    Selain itu Hadi Pratama Juga menyampaikan beberapa hasil Munas Gema Keadilan, di antaranya adalah status Gema Keadilan yang kini resmi menjadi sayap Organisasi Pemuda Partai (OPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Untuk itu Gema Keadilan akan open minded dan welcome terhadap gagasan serta ide kreatif dari pemuda di Bengkulu.


    Menanggapi Munas Gema Keadilan tersebut, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP., M.Si. Mengucapkan, “selamat atas terpilihnya Presiden PP Gema Keadilan, Dr. Indra Kusumah. Semoga lebih bisa membawa organisasi Gema Keadilan lebih baik.”

    “Untuk Gema Keadilan Wilayah Bengkulu semoga segera membentuk kepengurusan dan bisa berkontribusi serta  mewarnai pergerakan pemuda di Provinsi Bengkulu. Pemuda adalah agen perubahan dan merupakan cadangan yang akan menggantikan kepemimpinan di daerah maupun nasional,” terang Pria yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: GEMA Keadilan Bengkulu Rumah bagi Pemuda dan Inisiator Perbaikan Bangsa. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top