• Latest News

    Senin, 22 Maret 2021

    Dibawah kepemimpinan anak Muda,struktur DPD PKS kabupaten Lebong lengkap 100% hingga tingkat kelurahan .

    Dibawah kepemimpinan anak Muda,struktur  DPD PKS kabupaten Lebong lengkap 100% hingga tingkat kelurahan .



    Lebong, Mingu pagi (21/3/2021) ketua DPW PKS melantik struktur kepengurusan PKS kabupaten Lebong.


    Salah satu partai pengusung bupati-wakil bupati terpilih 2021-2024 Kopli-fahrurrozi pada pilkada serentak desember 2020 lalu, kini menunjuk pemuda berumur 34 tahun untuk memimpin ratusan kader di kabupaten Lebong.


    Dikatakan Sujono, "PKS optimis dibawah kepemimpinan Yedi Suryadi akan dapat mengembalikan perolehan kursi pada pemilu 2024 mendatang. Beliau sangat milenial cocok untuk menjawab tantangan target dari pengurus yakni minimal 1 dapil 1 anggota legistlatif yang tentunya seiring dengan suara untuk mendudukkan 1 kursi di provinsi dan 1 kursi di DPR-RI," pungkas Ketua DPW PKS Bengkulu. 


    Disisi lain Yedi menambahkan, "alhamdulillah untuk kepengurusan hingga tingkat kelurahan sudah 100% dan kita akan segera berpikir formulasi dan komposisi yang tepat jelang menghadapi Pemilu legislatif 2024 nantinya," tutup Ketua DPD PKS kabupaten Lebong



    Turut hadir Ketua MPW H. Ahmad Zarkasi, M.Si, Ketua DSW Syahrul Azwar, LC, M.Hi , Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Suherman, Bendahara umum Fajri Ishak, SE.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dibawah kepemimpinan anak Muda,struktur DPD PKS kabupaten Lebong lengkap 100% hingga tingkat kelurahan . Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top