• Latest News

    Selasa, 30 Maret 2021

    Reses Penuh Antusias, Hj.Sri Astuti Siap Menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat.

     Reses Penuh Antusias, Hj.Sri Astuti Siap Menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat. 


    Dalam Sambutanya beliau selaku Wakil Fraksi PKS dan anggota komisi III di DPRD kota Bengkulu, menegaskan sikap fraksi yakni tetap menolak pemindaham area perkantoran karena belum ada regulasi yang jelas terkait itu. Ia meminta seharusnya pemkot agar lebih mengutamakan pememulihan ekonomi di masyarakat yg sudah lama terdampak Pamdemi. (Senin, 29 Maret 2021).

    Sebelum dimulainya sesi diskusi beliau terlebih dulu memberikan bantuan bola futsal dan uang pembinaan operasional untuk Pengurus DPC PKS Kecamatan Ratu Agung, beliau menjelaskan ini merupakan  sebagai salah satu bentuk suport secara bertahap kepada  pengurus  partai ditingkat kecamatan yang baru dilantik, agar lebih bersemangat untuk bekerja dalam upaya menjalankan misi PKS sebagai partai pelayan rakyat benar-benar  menjadi partai Rahmatan Lil Alamin. 

       


    Dari sesi diskusi salah satu warga di perumaham sakinah Kelurahan Sawah Lebar Baru,Mutaqin  menyampaikan keluhan dari warganya terkait masalah infrasruktur drainase/siring yang selalu penuh dengan sampah, warga meminta agar Ibu Sri dapat memyuarakan ke pihak  pemkot agar segera membangun kotak sampah permanen  agar warga yang berada di hulu siring tidak membuang sampah ke siring yang kita tahu dampaknya adalah terjadinya penyumbatan  siring dan terjadilah banjir.  


     Didampingi ibu Sefty Yuslinah anggota DPRD provinsi Bengkulu, Beliau meyakinkan kepada warga yang datang bahwa setiap usulan dan masukan akan berupaya diakomodir dengan membawa usulan tersebut kedalam sidang Paripurna , terutama usulan menyangkut infrastruktur seperti  perbaikan drainase, lampu penerangan jalan,saluran PDAM, dan permasalahan lainya.


    Diantara warga yang hadir dari kelurahan sawah lebar mengungkapkan  cukup senang dan bangga bahwa sosok Ibu Sri Astuti yang telah duduk di kursi Dewan kota cukup merakyat dan selalu menndengar  masukan dan keluhan dari warga  tanpa tebang pilih. 

    Kegiatan reses tersebut di tutup dengan foto bersama warga yang hadir.**


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Reses Penuh Antusias, Hj.Sri Astuti Siap Menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top