-

  • Latest News

    Sabtu, 03 April 2021

    RAKERWIL PKS BENGKULU 2021: Program PKS itu SMART!

     RAKERWIL PKS BENGKULU 2021: Program PKS itu SMART!




    Bengkulu-  Rakerwil PKS Bengkulu yang diselenggarakan pada hari sabtu hingga ahad (3-4 April 2021) di hotel Pasir Putih Pantai Panjang dihadiri oleh Pengurus DPTW dan DPW serta Pengurus DPTD dan DPD di 9 kabupaten dan 1 kota. Bengkulu Tengah, Seluma, Bengkulu Selatan, Kaur, Bengkulu Utara, Muko-muko, Rejang Lebong, Kepahyany, Lebong dan Kota Bengkulu.

    Dalam sambutannya, H. Sujono, S.P., M.Si yang merupakan Ketua DPW Bengkulu mengucapkan selamat kepada Struktur DPD yang telah hadir dalam undangan dan beliau juga berharap nantinya penyampaian program dari Bidang DPW PKS dapat diturunkan serta direalisasikan di DPD PKS.


    Ketua DPW PKS Bengkulu kembali menambahkan, "kita harus SMART: Spesifik (tujuan yang jelas). Tujuan kita dua, yaitu menambah jumlah kader sebanyak mungkin dan menambah kursi lebih banyak. Mesasurable (terukur). Proker harus terarah, terukur, dan realistis. Achievable. Tujuan harus realistis dan ada target capaian. Relevant. Program harus relevan dengan visi dan misi. Time Board Goals, yaitu harus memiliki tenggat waktu yang jelas dan prediksi yang tajam)

    Dari proker yang dibuat. Insyaallah suhunya kita harus sama. Sehingga proker dapat berjalan dengan baik."



    Targetkan menang di pemilu 2024. PKS akan mempersiapkan diri dan berpikir out the box agar dapat maksimal mencapai tujuan dan melakukan pelayanan kepada masyarakat. PKS adalah teman rakyat dan terbuka terhadap aspirasi serta kepentingan rakyat.

    "Di DPD juga harus maksimalkan perekrutan kader milenial agar kerja-kerja di daerah lebih fresh. Kita harus percaya dan berani menyerahkan tugas-tugas kita kepada generasi milenial. Kita ajak masyarakat Bengkulu untuk bergabung PKS. Dan, melibatkan mereka dalam kegiatan-kegiatan terhadap pelayanan masyarakat," tutup Sujono, S.P., M.Si

    Rakerwil pada Sabtu (3/4/21) dilanjutkan dengan penyampaian program oleh Bidang DPW PKS Bengkulu yang berjalan hikmat dan penuh semangat guna memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

    (RLS/AG)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RAKERWIL PKS BENGKULU 2021: Program PKS itu SMART! Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top