-

  • Latest News

    Minggu, 04 April 2021

    RAKERWIL PKS Bengkulu Hari ke-2 dibuka secara resmi oleh Gubernur Bengkulu PKS siap merealisasikan program, membela, dan melayani masyarakat.

    RAKERWIL PKS Bengkulu Hari ke-2 dibuka secara resmi oleh Gubernur Bengkulu
    PKS siap merealisasikan program, membela, dan melayani masyarakat.



    Bengkulu–Rakerwil PKS Bengkulu, Ahad 4 April 2021 yang dimulai sejak pukul sembilan pagi berlangsung penuh semangat untuk melayani masyarakat. Rekerwil hari ini langsung dihadiri sekaligus dibuka oleh Pak Gubernur Bengkulu, DR. Rohidin Mersyah secara virtual.



    Dalam sambutan Ketua DPW PKS Bengkulu, Sujono, SP., M.Si menyampaikan rasa syukur dan bahagianya. “Alhamdulillah Rakerwil ini diikuti oleh seluruh DPTD di tiap daerah Provinsi Bengkulu. Kami semua hadir di sini untuk menyamakan suhu menuju tujuan bersama memenangkan pemilu nanti. Kita bukanlah menyusun keinginan berkumpul di sini, tetapi menyelesaikan program kerja. Kami akan mengambil kembali DPR RI yang berasal dari PKS Bengkulu dan DPD RI dari tokoh PKS Bengkulu.”

    “PKS siap mensupport dan mengingatkan para Kepala Daerah yang menang diusung PKS untuk menjalankan program kerja yang dijanjikan saat kampanye lalu. Mulai saat ini, kita harus bekerja, bekerja, bekerka. Waktu sudah semakin dekat, maka segera kita realisasikan kerja-kerja kita,” tutup Sujono.

    Slogan bersama melayani rakyat adalah bukan sekadar janji-janji melainkan kita wujudkan dalam bentuk realisasi program kerja kita. Dan slogan itu betul-betul tulus dari hati para kader PKS.  DPP BPW Sumbagsel yang turut hadir dalam agenda Rakerwil dan menegaskan, “pada hari Aspirasi benar-benar dilakukan dan difasilitasi PKS untuk masyarakat. Kemudian  amanat Munas, yaitu menambah jumlah kader dan menambah jumlah kursi. Kita harus optimis dan yakin kursi DPR RI kita rebut kembali untuk PKS Bengkulu. “

    "Sebentar lagi bulan Ramadan, sampaikan Proposal Kemenangan yang Kita Rencanakan ini kepada Allah," tutup Dr. Ir. H. Ahmad Junaidi Auly yang juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PKS Lampung.

    DR. ROHIDIN MERSYAH dalam sambutannya, “saya minta maaf karena tidak bisa hadir langsung di agenda RAKERWIL PKS Bengkulu karena penerbangan yang batal berangkat pagi tadi. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada PKS Bengkulu karena telah mengusung dan mempercayakan kepada saya untuk memimpin Provinsi Bengkulu. Ada beberapa program kerja yang akan kita realisasikan dalam waktu dekat:  1. Kartu Bengkulu Sejahtera, 2. Listrik gratis, 3. Pengembangan kawasan hutan, 4. Menghapuskan pajak kendaraan bermotor dibawah 150cc.”

    Beliau kembali menambahkan, “saya sepaham seperti yang disampaikan Pak Sujono ketua DPW PKS Bengkulu untuk bersama menyamakan suhu dalam kesuksesan kita menyelesaikan program kampanye yang dijanjikan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu.”

    Terakhir Pak Rohidin mengucapkan terima kasih kepada PKS yang selalu mendukung  beliau baik semasa saat dicalonkan di Wakil Bupati Bengkulu Selatan hingga pada saat ini menjadi Gubernur Bengkulu. Dengan mengucapkan lafaz bismillah Rakerwil pun dibuka.

    Acara dilanjutkan dengan pemaparan grand design program BPW WILDA SUMATERA. Dalam agenda hari kedua Rakerwil DPW PKS Bengkulu juga turut hadir di lokasi Bupati Rejang Lebong,  Syamsul Efendi, MM., dan Kesbangpol. (Rls/AG).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RAKERWIL PKS Bengkulu Hari ke-2 dibuka secara resmi oleh Gubernur Bengkulu PKS siap merealisasikan program, membela, dan melayani masyarakat. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top