• Latest News

    Kamis, 11 Maret 2021

    Hadir di peringatan Isra' Mi'raj, Sujono minta Maaf.

     Hadir di peringatan Isra' Mi'raj, Sujono minta Maaf.


    Bengkulu- Bertempat di Musala Al Ikhlas Dusun 3 Air Sebakul, Kec. Talang Empat, Kab. Bengkulu Tengah pada Kamis (11/3/2021) siang H. Sujono, SP, M.Si bersama Kepala Desa, Perwakilan Kemenag serta masyarakat menghadiri acara Peringatan Isra' Mi'raj 1442H.


    Disampaikan Kepala Desa, Titin Sumarni, "pada hari ini kita masyarakat dusun 3 melakukan peringatan Isra' Mi'raj yang dikemas dengan acara pembacaan asmaul husna bersama para santri TPQ musala sekaligus Khatam Qur'an beberapa santri. Di sini kami sebagai pemerintah desa bersyukur karena ada anak-anak dari dusun ini yang telah khatam Qur'an meskipun selayaknya Qur'an harus terus dibaca dan cara membaca Qur'an harus lebih baik dan benar lagi. Semoga dari desa ini akan lahir para Hafiz Qur'an."


    Dilanjutkan Sujono pada sambutannya menyampaikan permohonan maaf bila proposal pembangunan musala belum terlaksana pada tahun 2020 dikarenakan tidak adanya dana hibah akibat refocusing anggaran untuk covid-19. Namun, ia menambahkan tetap akan memperjuangkan pada APBD 2021 .


    "Kita patut bersyukur bila anak-anak sekitar sini bahagia dan semangat belajar Qur'an, ibarat mati lampu di malam hari dan hujan deras, anak-anak yang rajin belajar dan membaca Qur'an ialah bagaikan pelita di tengah kegelapan," tutup Sujono selaku Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode tersebut.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hadir di peringatan Isra' Mi'raj, Sujono minta Maaf. Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top