• Latest News

    Jumat, 12 Maret 2021

    DPC PKS SINGGARAN PATI TARGETKAN 3 KURSI PADA PEMILU 2024

     DPC PKS SINGGARAN PATI TARGETKAN 3 KURSI PADA PEMILU 2024



    Jum'at siang (12/3/2021) sore bertempat di kediaman ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) H. Ahmad Zarkasi, M.Si pengurus DPC dan Dpera serta perwakilan pengurus DPD melakukan rapat kordinasi .


    Dikatakan Dr. Sukirdi selaku pembina wilayah Singgaran Pati, bahwa pengurus DPC dan DPRa menyesuaikan dengan amanat Presiden PKS haruslah segera membaur dengan masyarakat. Kita harus melakukan terobosan dan tak berbatas dengan masyarakat, target kita jelas yakni rekrut sebanyak-banyaknya untuk menjadi kader, dapatkan kursi legislatif sebanyak-banyaknya agar cita membangun negeri yang berkeadilan bisa kita wujudkan, ungkap doktor yang menamatkan program study S3 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).


    Sementara itu, Dalam sambutannya Rahmat Widodo, S.Hut menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPC atas inisiatif yang luar biasa dimana inilah tradisi PKS yakni mesin Partai tidak hanya menjelang pemilu saja tapi tiap saat kita harus melakukan misi bagaimana untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, "Setiap kader harus menjadi manfaat bagi masyarakat sekitarnya ,Alhamdulillah untuk kita ketahui bersama kenaikan PKS sekitar 80% di Pemilu 2019 lalu dibandingkan hasil pemilu 2014 .struktur menargetkan kita mampu meraih kursi ketua DPRD pada pemilu 2024 dengan sumbangan kursi 3 kursi dari DPC singgaran Pati ini" Tutup ketua DPD PKS Kota Bengkulu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPC PKS SINGGARAN PATI TARGETKAN 3 KURSI PADA PEMILU 2024 Rating: 5 Reviewed By: pksbengkulu
    Scroll to Top