-

  • Latest News

    Sabtu, 08 Februari 2014

    Berbagai Fitnah Melanda, NU dan PKS Makin Mesra

    Ketua DPW PKS Kaltim Masykur Sarmian bersama Gus Sholah
    Kemesraan Nahdatul Ulama (NU) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin tampak di berbagai daerah khususnya di Kalimantan Timur (Kaltim). Pasca menghadiri Konvensi Rakyat, KH Salahuddin Wahid atau dikenal dengan sapaan Gus Sholah ditemani Ketua DPW PKS Kaltim Masykur Sarmian tampak berbincang akrab dan berfoto bersama layaknya kawan lama, Minggu (2/2/2014).

    Kedekatan NU dan PKS memang bukan cerita baru. Meski sempat diwarnai berbagai fitnah, namun hal tersebut tidak merusak kedekatan NU dan PKS.

    Fitnah itu pun berangsur menghilang seiring terkuaknya hubungan mesra petinggi-petinggi NU dengan Pengurus PKS. Kunjungan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS yang dikomandoi Anis Matta dan Hilmi Aminuddin ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang, Jawa Timur (Jatim), Kamis (8/4/2013) tahun lalu semakin mengokohkan kemesraan hubungan tersebut.

    Dipimpin langsung pengasuh Ponpes Tebuireng, KH Salahuddin Wahid alias Gus Sholah, menerima rombongan DPP PKS dengan hangat. Apalagi ternyata ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin adalah jebolan ponpes tersebut yang telah menimba ilmu disana selama lima tahun sejak 1957.

    *pks.or.id

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berbagai Fitnah Melanda, NU dan PKS Makin Mesra Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top