• Latest News

    Sabtu, 08 Februari 2014

    KORBAN BANJIR : TERIMA KASIH PKS

    Banjir telah melanda Kota Semarang dalam dua minggu terakhir, selama itu juga kader PKS siap siaga membantu para korban banjir dengan terjun langsung di lokasi banjir. Kondisi sekarang belum stabil dan masih memungkinkan terjadinya banjir-banjir susuan mengingat curah hujan yang masih tinggi. Ketua Umum DPD PKS Kota Semarang Agung Budi Margono telah menginstruksikan kepada semua kader untuk tetap bersiap siaga dan bereaksi cepat apabila korban banjir membutuhkan bantuan.

    Sudah ribuan nasi bungkus gratis yang di bagikan kepada korban banjir di Kota Semarang. Hampir setiap hari sms pengumuman masuk ke handphone di setiap kader PKS untuk mengumpulkan nasi bungkus ke MD Building kantor DPD PKS Kota Semarang yang kemudian di bagikan kepada korban banjir diberbagai titik.

    Rumah korban banjir yang tergenang air tentu tidak memungkinkan bagi mereka menyiapkan bahan makanan, sehingga adanya program nasi bungkus gratis oleh PKS ini memberikan manfaat. Tidak cuma itu, para sopir truck yang tertahan berhari-hari karena banjir tidak luput dari perhatian para relawan PKS, karena mereka juga mengalami kesulitan untuk mendapatkan bahan makanan.

    Ucapan terimakasih dan apresiasi di berikan kepada para relawan PKS yang tidak kenal lelah terjun di lokasi banjir dan membantu korban. Namun bagi kader PKS pujian bukanlah tujuan mereka, ada yang memakipun mereka tetap bekerja dan peduli. Karena karakter kepedulian terhadap sesama sudah menjadi karakter seorang kader yang telah di bangun bertahun-tahun. (pkssemarang.org)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KORBAN BANJIR : TERIMA KASIH PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top