• Latest News

    Jumat, 07 Februari 2014

    Ust Tifatul akan Taujih Kader PKS Bengkulu

    Bapak Tifatul tiba di bandara Fatmawati
    Bengkulu )|( KEDATANGAN Mentri Komunikasi dan Informasi Bapak Tifatul Sembiring di bandara Fatmawati Bengkulu disambut langsung oleh Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsah, yang tiba kemarin kamis (06/02) pada jam 16.30 wib, meski pesawat sempat delay karena sesuatu hal, akhirnya mentri yang merupakan mantan Presiden PKS ini, tiba di Provinsi Bengkulu untuk membuka acara peresmian Bazar Pasar Rakyat di acara Hari Pers Nasional (HPN) 2014.
    Kedatangan mentri Kominfo ini direncanakan mengisi berbagai acara yang ada di Bengkulu, seperti kita ketahui bahwa hari jum’at (07/02) pagi akan mengisi seminar  nasional di Kampus Universitas Bengkulu, dan setelah itu akan mengisi Khutbah Jumat di masjid raya Provinsi Bengkulu.
    Selain akan mengisi dikampus, kapasitas beliau sebagai kader PKS pun tak dilupakan untuk mengisi acara jumpa Kader PKS se-Kota Bengkulu, yang nantinya akan dilaksanakan pada jum’at malam sabtu pada ba’da maghrib di masjid Al-fida, sehingga diharapkan kader dan simpatisan bisa hadir untuk acara ini.
     Yang menarik pada pak mentri ini adalah ketika ketemu dengan struktur DPW PKS yang menyambut beliau, ketika itu beliau berbisik pada Sekertaris DPW untuk menanyakan “kapan kita main futsal”, “Kata pak Tifatul sambil berbisik menuju mobil.
    Hingga pagi ini, terhimpun informasi bahwa  Bapak Tifatul akan lama dibengkulu hingga Ahad nanti, dengan berbagai macam kegiatan beliau selama kegiatan HPN berlangsung, dengan hari puncak yang akan dihadiri langsung oleh Presiden.(Jda/Pks_Bkl/3Besar)..



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ust Tifatul akan Taujih Kader PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top