-

  • Latest News

    Senin, 10 Februari 2014

    PKS, TERUSLAH BERGERAK


    pksbengkulu.org.Di pagi minggu ketika matahari masih malu-malu menyinari bumi. Di penuhi dengan keceriaan dan senyuman, Begitulah raut yang terpancar di masyarakat  yang sedang mengikuti senam nusantara PKS. Dengan penuh semangat masyarakat sekitar  kelurahan Anggut Dalam kecamatan Ratu Samban mengikuti setiap gerakan yang di peragakan oleh instruktur. Senam nusantara PKS ini membawakan kecerian tersendiri, karena lagu-lagu yang mengiringi senam ini  adalah lagu-lagu daerah yang berasal dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia.
    Bergerak satu instruksi menampakan kekompakan dan persatuan diantara masyarakat. Setidaknya kegiatan senam Nusantara PKS ini mampu memperkuat  hubungan diantara masyarakat, disaat banyaknya perpecahan dan pertikaian diantara masyarakat, maka sudah semestinya kita semua menanggulanginya. Indonesia adalah bhineka tunggal ika, maka hal ini harus selalu terjaga.
    Selain acara senam Nusantara PKS ini, DPC PKS Ratu Samban juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. Setelah senam ini nanti kita akan sarapan, lalu melakukan pemerikaan kesehatan gratis. Kita berharap kegiatan ini bisa memperkuat persatuan di dalam masyarakat, kata “Pak Nurkhairudin”, yang juga merupakan salah satu Caleg DPRD Kota Bengkulu Dapil 4.
    Terus bergerak dan selalu berbuat untuk masyarakat, itulah PKS.(bengkulu,9 februari 2014)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS, TERUSLAH BERGERAK Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top