• Latest News

    Minggu, 09 Februari 2014

    9 APRIL 2014, PKS SUDAH SIAP.



    (9/2) Hotel Samudera Dwinka, sekitar 400 orang hadir dalam rangka mengikuti pelatihan saksi pemilu 9 april 2014. Pelatihan saksi ini dilaksanakan oleh DPD PKS Kota Bengkulu, khususnya dapil 2(muara bangkahulu, sungai serut dan teluk segara). Untuk menjaga kualitas nilai-nilai demokrasi, maka kader PKS siap menjaga nilai kejujuran dan keadilan. Dengan menjadi saksi tentu kader-kader PKS, dibekali untuk mengatasi segala bentuk kecurangan akan terjadi dilapangan, dengan menghadirkan pembicara dari DPW PKS Bengkulu dan DPP PKS.
    Dengan adanya saksi ini, akan menjadi pertahanan pertama dalam mengurangi kecurangan yang terjadi dalam pemilu. PKS senantiasa memainkan politik santun dan mengajak peserta pemilu lainnya melakukan  dengan santun dan pelayanan. Sudah tentu kader-kader siap menyukseskan perhelatan akbar ini.
    Dengan menghadirkan saksi-saksi yang berkualitas dan memahami medan yang dihadapi, salain itu partai PKS ini juga memiliki misi menjadi pemenang dikota Bengkulu. Untuk itu ada 3 hal yang harus dilakukan oleh seorang saksi dalam mewujudkan kemenangan tersebut, ujar ustad Junaidi, yang akrab disapa ustad Jun, pembicara dari DPP yang khusus menangani Wilayah perjuangan Sumatra. Syarat syarat tersebut sebagai berikut:
    1.       Gerakan atributisasi , pemutihan Kota Bengkulu dengan bendera PKS
    2.       Rekrutmen, silaturahmi saudara, tetangga, dan masyarakat untuk memilih PKS
    3.       Mensukseskan LT3B, dengan memeriahkan agenda-agenda pemenangan

    (alfatih)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 9 APRIL 2014, PKS SUDAH SIAP. Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top