• Latest News

    Kamis, 06 Februari 2014

    PKS, Ada-ada saja !




    Seperti tak pernah kehabisan inspirasi untuk berbakti kepada masyarakat, PKS selalu saja menghadirkan agenda yang dianggap nyeleneh. Jika sebelumnya PKS selalu mengadakan bakti social, pelayanan kesehatan, pasar murah, membantu bencana alam dan lain – lain.. Maka yang satu ini rada nyeleneh.
    Dengan inisiatif dari Aleg DPR RI Komisi 1 Drs.H.M. Syahfan B.Sampurno  dan DPD PKS Bengkulu selatan serta bekerja sama dengan PERPORBI, menggelar lomba berburu hama babi. Lomba ini melibatkan para petani dan masyarakat umum lainnya. Saat perlombaan masyarakat terlihat sangat antusias mengikutinya. Dan bagi petani sendiri, acara ini sangat positif. Karena dapat membantu membasmi hama babi tersebut. Hama babi itu sebelumnya sangat meresahkan ,”kata mereka”. Selain merusak tanaman hama babi  juga dapat menurunkan hasil panen. Selain membasmi hama babi acara ini juga dapat menambah semangat gotong royong di dalam masyarakat, sikap peduli dan saling membantu antar sesama Acara perburuan hama babi ini diselenggarakan di Desa Muara Danau Kecamatan Seginim , kabupaten Bengkulu selatan.

    Bagi M.Syahfan B Sampurno, yang merupakan caleg DPR RI dapil Provinsi Bengkulu ini, kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat. Kita juga memberikan motivasi-motivasi kepada masyarakat dan mendengar apa saja kebutuhan dan keluhan-keluahan mereka, tukas beliau. Saat kita mengerti apa saja kebutuhan-kebutuhan mereka, maka kita Anggota legislatif ini bisa memfasilitasi hal tersebut agar  biasa diwujudkan. (bang irul)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS, Ada-ada saja ! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top