• Latest News

    Kamis, 13 Februari 2014

    Kantor PKS Bengkulu Pindah ke Rumah-Rumah Warga

    Selasa (11/2) menjelang 56 hari menuju PEMILU kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu tampak lengang, hampir tak terlihat ada aktivitas kecuali Rapat kecil pimpinan atau sekedar dipakai untuk Halaqoh saja .

    Saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukan terjun ke DAPIL, sekjen DPW PKS Bengkulu Ust.Sudjono Sp. yang masih Aleg DPRD kota Bengkulu Periode 2004-2009 ini menjelaskan kantor yang lengang disebabkan unsur pimpinan dan para kader serta Caleg dari PKS lebih banyak meluangkan waktu untuk terjun ke masyarakat bersilaturahmi kerumah-rumah warga. Lebih tegas, beliau menyatakan bahwa Bengkulu banyak yang harus dibenahi maka kami mendorong para caleg untuk terjun ke masyarakat langsung agar dekat dengan warga dan mendengar keluhan warganya sebelum ia diamanahkan untuk menjadi wakil rakyat.

    Senada dengan itu, menurut Ust Syahfan B.Sampurno, saat berkunjung ke Bengkulu menjelaskan terkait PEMILU 2014 ini harus menjadi momentum kebangkitan Bengkulu. Indonesia dan khususnya Bengkulu memiliki potensi besar untuk bangkit dan berperan dalam percaturan dunia internasional kedepan. Momentum pemilu ini juga hendaknya menjadi titik awal perubahan kekuasaan yang lepas dari dinasti politik yang menghambat pembangunan negeri ini, Ungkap anggota Komisi 1 DPR-RI yang juga diamanahkan kembali untuk ikut dalam PEMILU April 2014 mendatang sebagai Caleg PKS DPR-RI daerah pemilihan Bengkulu.
    "Seluruh fungsionaris, Caleg, dan kader PKS harus bekerja keras memenangkan pemilu. Semua harus terjun ke masyarakat, kantor PKS bukan lagi disekretariat,melainkan di rumah-rumah warga." pungkasnya. (Nasti/B)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kantor PKS Bengkulu Pindah ke Rumah-Rumah Warga Rating: 5 Reviewed By: dang irul
    Scroll to Top