• Latest News

    Rabu, 12 Februari 2014

    Warga Sejahtera, Bangsa Berjaya

    Ekonomi merupakan hal penting bagi bergeraknya kehidupan masyarakat. Melalui perputaran ekonomi, masyarakat mampu melanjutkan dan mengembangkan hidupnya. Geliat perekonomian ini tentu ditopang dengan usha ekonomi. Bentuk usha ekonomi adalah bermacam-macam. 

    Apapun kejadian yang melibatkan ada penjual, ada barang dan ada pembeli yang dalam bahasa ilmiah ada produksi distribusi dan konsumsi, maka itulah proses ekonomi. Bengkulu menjadi provinsi yang berkembang. Perkembangan provinsi Bengkulu diikuti dengan geliat perekonomian warganya yang senantiasa bergerak maju.

    Hal ini juga menjadi perhatian serius Sefty Yuslinah, S.sos aleg DPRD Provinsi Bengkulu ini ikut membantu peningkatan kapasitas usaha masyarakat. Melalui. Penyaluran dana hibah provinsi dengan program KUBE. Sefty Yuslinah, s.sos berhasil mengembangkan 65 KUBE yang setiap KUBE terdiri dari 20 anggota yang artinya 1300 orang mendapatkan bantuan usaha, setiap KUBE mendapatkan Rp.20.000.000,- (Dua puluh juta rupiah). 

    "Hal ini luar biasa, semangat mereka untuk menjadi wiraswasta sangat tinggi, tentu ini sangat baik daripada mereka menjadi pengangguran dan berujung pada sampah masyarakat, saya akan terus mengawal kegiatan positif ini, KUBE yang sudah ada akan terus di pantau dan dibantu terus maju.

     Tahun 2014 jika masyarakat provinsi Bengkulu utamanaya dapil Kota Bengkulu kembali memberikan amanahnya kepada saya, tentu penerima manfaat kebaikan ini akan saya perjuangkan bertambah hingga angka yang lebih banyak lagi." Pungkas Sefty Yuslinah menutup komentarnya.(DB)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Sejahtera, Bangsa Berjaya Rating: 5 Reviewed By: dang_bengkulu
    Scroll to Top