• Latest News

    Sabtu, 15 Februari 2014

    SMS : Raihlah Golden Family, Anda Akan Bahagia


    Tepat pukul 14.00 wib (14/2/
    2014), Ratusan ibu-ibu dari pengajian Khairunnisa memadati Masjid Al Hidayah Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma. Hari jum’at ini desa tersebut yang menjadi penyelenggaranya. Pengajian rutin ini dilaksanakan setiap Jum’at kedua setiap bulannya, penyelenggaranya pun bergilir dari desa ke desa. Hal seperti ini telah berlangsung sejak 8 tahun yang lalu.

    Pengajian kali ini akan diisi oleh salah seorang penggagas pemekaran Kabupaten Seluma, H.Salamun Haris M.Si. Setelah rangkaian pembukaan dilalui, tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu ceramah agama. Dalam ceramah itu, ustad Salamun mengangkat tema “Wanita tiang Negara”. Menurut calon DPD RI no 18 ini setidaknya ada 3 penyebab yang menjadikan wanita itu tiangnya negara.

    Pertama, wanita adalah objek yang mempunyai pengaruh besar terhadap kemajuan suatu bangsa. Jika wanita dalam suatu negara baik dan kuat, maka negara itupun akan ikut kuat. Tapi jika wanita dalam suatu negara lemah, negara itupun akan lemah.

    Penyebab yang kedua, wanita adalah guru pertama bagi anak-anaknya. Jika seorang ibu sukses dalam proses sosialisasi perdana bagi anak-anaknya, maka anak-anak tersebut akan menjadi anak-anak yang kuat dan baik.

    Dan penyebab yang terakhir, wanita merupakan motivator bagi para suami. Di penyebab yang terakhir ini, aspek harmonisasi berperan penting bagi keberlangsungan suatu rumah tangga. Adanya sikap saling menghargai, saling mengisi, dan saling menguatkan satu sama lain, roda rumah tangga akan berjalan dengan baik.

    Dipenghujung penyampaiannya, Calon DPD yang terkenal dengan jargon "Salamun Menuju Senayan/SMS", ini berpesan, “railah Golden Family, maka anda akan bahagia”. Setelah berakhir penyampaian ceramah, ibu-ibu pengajian berdiskusi singkat dan memberikan beberapa pertanyaan.

    "Menurut kami ceramah yang disampaikan ustad Salamun tadi sangat bagus, beliau memberikan pencerahan-pencerahan dan pengatahuan baru bagi kami. Motivasi-motivasinya juga menyentuh. Semoga saja ustad Salamun bisa mewakili Bengkulu, dan terus bekerja untuk Bengkulu" ujar ibu Yanti, salah satu anggota pengajian Khairunnisa. (BI/Da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SMS : Raihlah Golden Family, Anda Akan Bahagia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top