-

  • Latest News

    Minggu, 02 Februari 2014

    LT3 dan Silaturrahim bersama Caleg DPR RI Drs. H. M. Syahfan Badri S.


    Bengkulu, 2-2-2014. Agenda rutin di Dapil 1 (Gading Cempaka dan Singaran Pati) kali ini memberikan pelayanan kesehatan dan juga silaturrahim bersama Caleg DPR RI Drs. H. M. Syahfan Badri Sampurno berlokasi di Merapi Ujung di rumah salah seorang Caleg yang tergolong muda, Ahmad Nasti Nasution. Walau kali ini agenda YanKes dan Silaturrahim diadakan di waktu pagi hingga siang hari, tidak menyurutkan semangat para warga untuk berbondong-bondong menghadiri acara tersebut. 

    Agenda dibuka dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran serta taujih dari Ustadz Syahfan. Menarik taujih yang disampaikan beliau, 

    untuk memenangkan PKS ini, yang kita butuhkan ada 3K. yang pertama adalah Khusyuk, mari senantiasa kita beribadah dengan khusyuk, agar apa-apa yang diniatkan menjadi sebuah kebaikan untuk bersama. yang kedua adalah Kunjungi, dengan saling mengunjungi tentunya akan saling mempererat ikatan pertalian di antara kita semua, mengokohkan satu sama lain, hingga nantinya kita secara bersama melakukan perbaikan-perbaikan di tengah masyarakat kita. dan  yang ketiga adalah, Kompak. dari semua lapisan masyarakat kita mengharapkan adanya kerja sama untuk membangun negeri, karena tidak bisa hanya PKS saja yang membangun, tentunya keikutsertaan semua warga dan juga yang lainnya.

    nampak koordinator Dapil 1 Bpk Fajri Ishak, S.E. berada di tengah-tengah warga

    Agenda pelayanan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah, cek gula darah, asam urat dan konsultasi kesehatan. Tampak para warga bersabar mengantri dan merasa senang dengan adanya pelayanan kesehatan ini. Bahkan ada salah seorang ibu yang begitu bahagianya ketika mengetahui tekanan darahnya normal padahal beberapa waktu lalu ia menyebutkan dirinya memiliki tekanan darah tinggi, karena senangnya beliau menceritakan bagaimana ia menjaga pola makannya agar terjaga.

    Agenda yankes selesai hingga siang hari dengan sinar mentari yang juga cerah menemani. Begitulah PKS, semua dilakukan karena sebentuk Cinta, Kerja, dan Harmoni untuk Nusantara.

    Salam 3 Besar..
    PKS CamKoHa...

    @kakaksukma



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: LT3 dan Silaturrahim bersama Caleg DPR RI Drs. H. M. Syahfan Badri S. Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top