• Latest News

    Minggu, 02 Februari 2014

    Bimbingan dan Teknis Advokasi Pileg 2014, Menangkan, Kawal dan Bela

    PKSBengkulu-Pemilihan Legislatif 2014 yang sudah mendekati waktunya, membuat Partai Keadilan Sejahtera Bengkulu semakin mempersiapkan diri. Diantaranya adalah melaksanakan Bimbingan dan Teknis (Bimtek) Advokasi Pemilu Legislatif 2014 yang diikuti perwakilan Pengurus DPD PKS se kabupaten/kota di provinsi Bengkulu ditambah Tim Pemenangan calon DPD No. Urut 18, Salamun Haris.
    Menurut Koordinator Advokasi Pemilu 2014 Pileg dan DPD Partai Keadilan Sejhatera, Edi Sugiarto, SH. MH., setidaknya ada tiga tujuan pelaksanaan bimtek ini.
    Pertama membentuk posko advokasi Pemilu 2014 di setiap kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu, yang mana tugasnya, memenangkan, mengawal, dan membela Calon Anggota Dewan (CAD) PKS dan Calon Anggota DPD No. urut 18 Salamun Haris. Kemudian secara teknis melatih para anggota Advokasi membuat laporan, pengaduan, temuan, pelanggaran-pelanggaran pada Pemilu 2014 nanti. Terakhir tujuan bimtek ini menurut Edi, membela (mengadvokasi) CAD PKS yang mendapat permasalahan yang berkenaan dengan Pemilu.
    Acara yang berlangsung 2 hari ( 1-2 Februari 2014) di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Bengkulu ini di buka secara langsung oleh Ketua DPW PKS Bengkulu, Dedi Haryono, ST. Bimtek Advokasi kali ini juga menghadirkan pihak-pihak yang berkompeten diantaranya, KPU dan Bawaslu Provinsi Bengkulu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bimbingan dan Teknis Advokasi Pileg 2014, Menangkan, Kawal dan Bela Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top