• Latest News

    Rabu, 12 Februari 2014

    Anak Muda Nongkrong Bareng sama PKS

    1_Rio Setiady (GMPro PKS) bersama The Rainbow pada nongkrong Bareng PKS

    Sore hari adalah waktu yang pas untuk menikmati pemandangan kota Pangkalpinang. Dan seperti biasanya alun-alun Taman merdeka selalu menjadi pilihan banyak keluarga untuk membawa anggota keluarganya menikmati hiburan serta suasana kota yang khas, cukup meriah namun tetap kondusif. Dan ada sesuatu yang beda pada sore itu.
    Minggu sore kemarin (2/2) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Babel melalui bidang Generasi Muda dan Profesi (GMPro) melakukan jam session bersama komunitas band Pangkalpinang di alun alun Taman merdeka Kota Pangkalpinang.
    Acara yang dikemas dalam tajuk “Nongkrong Bareng PKS” ini menghadirkan grup band The Rainbow yang merupakan band anak muda kota Pangkalpinang yang terbilang cukup eksis di Babel. Tak lupa juga PKS memberikan layan kesehatan yang melibatkan tim Medis PKS yang terdiri dari perawat, dokter dan tenaga medis lainnya.
    Dalam siaran persnya ketua pelaksana acara Nongkrong Bareng PKS, Rio Setiady menyampaikan acara ini merupakan sesi bersama dengan rekan-rekan dari grup band The Rainbow, khusus datang untuk menghibur masyarakat kota Pangkalpinang.
    Dan secara tak terduga juga hadir beberapa orang dari komunitas regee, serta seniman lintas aliran musik band lainnya. Tak lupa sang vokalis band, Choki Suhendra di sela penampilannya dengan penuh semangat mengajak komunitas muda pangkalpinang yang memiliki talenta untuk turut serta dalam kegiatan nongkrong bareng PKS, acara yang memang dipersembahkan untuk mereka yang muda dan penuh kreatifitas.

    Sumber : PKS Aceh
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anak Muda Nongkrong Bareng sama PKS Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top