• Latest News

    Senin, 03 Maret 2014

    Anis Matta versus Ahmad Heryawan?



    PKSBengkulu. Sejatinya, Allah menghadirkan rasa cinta ke dalam setiap hati manusia. Cinta kepada Allah, Rasul, dan agama ini, Islam. Cinta kepada kedua orang tua, karib kerabat dan sahabat. Cinta yang luar biasa. Apalagi cinta ini dibingkai dalam ruang keimanan dan Islam yang mulia. Jika membicarakan cinta, akan banyak tema yang dapat dibahas, akan banyak pelaku yang terlibat. Namun kali ini adalah uraian cinta dari seorang sahabat kepada sahabatnya, Anis Matta dan Ahmad Heryawan.
    Cinta adalah perkara pertemuan, perihal kebersamaan. Berada di negeri orang, di LIPIA, di bangku kuliah yang sama, bahkan tempat kost yang sama pula, membuat Anis Matta dan Ahmad Heryawan menjadi akrab. Begitupun sekarang, mereka berjuang dalam barisan yang sama, dalam partai dakwah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Keduanya adalah orang yang cukup berpengaruh di PKS bahkan di Indonesia. Dan saat ini keduanya pun sama-sama dicalonkan sebagai Calon Presiden yang akan diusung PKS pada Pilpres mendatang.

    Lantas, apakah timbul persaingan di antara keduanya? Anis Matta bertutur dalam kegiatan Apel Siaga PKS di Gor Bikasoga, Bandung, pada Minggu, 2 Maret 2014, “Kita ini dulu teman, teman sekolah, teman kost, jadi tidak ada persaingan, karena kita sama-sama orang yang percaya takdir”. Beliau mengemukakan bahwa mereka ibarat dua laki-laki ganteng berdiri, jika pemilih menutup matanya, lalu memilih siapapun di antara keduanya, maka pemilih akan tetap bahagia. Sontak peserta apel siaga tertawa mendengar penuturan beliau. Beliau juga menyampaikan pesan kepada Ahmad Heryawan, untuk terus semangat bekerja, bekerja keras. Pesan yang sederhana memang, namun itulah bentuk cinta Anis Matta kepada Ahmad Heryawan.

    serupa seperti tweetnya
    kang @hafidz_ary : milih presiden dr PKS , spt gadis memilih suami dimana ada 3 lelaki hebat jd calonnya . tutup matamu , pilih satu yg manapun, kau bahagia :D


    [DF/KS]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anis Matta versus Ahmad Heryawan? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top