-

  • Latest News

    Senin, 28 April 2014

    Alasan PKS Prioritaskan Dukung Prabowo

    PKSBengkulu-Arah koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelang Pilpres 2014 semakin jelas. PKS memprioritaskan menjajaki komunikasi dengan Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto. Apa pertimbangan PKS dan apa dealnya?

    "Laporan dari tim komunikasi bahwa dalam pembicaraan itu ada komunikasi dengan 4 kelompok. Kelompok yang paling terbuka itu Gerindra, paling tertutup ya PDIP. Jadi setelah Gerindra itu Golkar, Demokrat, baru PDIP," kata Wasekjen PKS Fahri Hamzah, kepada detikcom, Senin (28/4/2014).

    Kepada keempat kelompok koalisi itu PKS memberikan 3 pertanyaan. Jawaban yang disampaikan capres Gerindra Prabowo Subianto dinilai paling serius.

    "Karena proposal komunikasi dengan Gerindra paling serius ya akhirnya itu yang di follow up. Jadi ada 3 pertanyaan, pertama itu bagaimana mendapatkan Presidential Threshold, bagaimana memenangkan pertarungan dan bagaimana membangun pemerintahan," kata Fahri.

    Menutup rapat Majelis Syurp PKS pada Minggu (27/4) malam, Presiden PKS Anis Matta menegaskan arah koalisi PKS yang semakin jelas itu. Prabowo dianggap sebagai capres yang paling serius menjajaki koalisi dengan PKS.

    "Dengan mempertimbangkan seluruh komunikasi politik dengan Golkar, Gerindra, Hanura dan partai politik lainnya, maka pada malam hari ini Majelis Syuro telah membentuk satu tim komunikasi yang official untuk menjajaki komunikasi dengan Pak Prabowo. Karena dengan beliau komunikasinya paling resmi, melalui surat dan bertemu langsung," ujar Anis Matta di kantornya, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (27/4/2014) malam. (detik.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. dengan bismillah kita dukung keputusan yang terbaik untuk bangsa indonesia, mari bekerja, berkatya untuk semangat indonesia

      BalasHapus

    Item Reviewed: Alasan PKS Prioritaskan Dukung Prabowo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top