• Latest News

    Minggu, 26 Januari 2014

    Resep Hidup Enak gaya Anis Matta


    Anis Matta berbagi resep kehidupan. Yang dibaginya kali ini adalah cara membuat hidup agar lebih enak untuk dijalani. Resep itu dibagikan pada acara Silaturahim Tokoh dan Relawan PKS Se-Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat, Senin (20/1), di Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

    “Hidup kita akan jauh lebih enak, kalau banyak orang menjadi saudara kita. Hidup kita semakin susah, kalau banyak orang menjadi musuh kita,” katanya.

    Untuk memperbanyak saudara, maka kegiatan silaturahim perlu ditingkatkan. Caranya adalah dengan bertemu langsung dengan masyarakat. Menurut Anis, tidak ada cara yang lebih efektif dari berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

    Anis, yang saat ini mengemban amanah sebagai presiden PKS, kemudian mengingatkan tentang hakikat kekuasaan. Ia juga meminta kader dan simpatisan PKS terus menciptakan harmoni di masyarakat.

    “Kekuasaan itu tidak ada artinya, kecuali ia digunakan sebagai sarana untuk beribadah kepada Allah. Maka janganlah memandang kekuasaan sebagai tujuan akhir yang malah menyebabkan permusuhan. Pandanglah kekuasaan sebagai alat untuk menghadirkan kesejahteraan dan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat,” jelas pria kelahiran Makasar 45 tahun yang lalu ini.

    Dalam acara yang mengambil tema “Menyambut Gelombang Ketiga Indonesia” ini, hadir juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Saikhu, Sekretaris Jenderal PKS Taufik Ridho, Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Komarudin, Ketua DPD PKS Kota Depok M. Supariyono, dan seluruh anggota legislatif fraksi PKS DPRD Depok. (DLS/MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Resep Hidup Enak gaya Anis Matta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top