• Latest News

    Kamis, 30 Januari 2014

    Hanura Nilai Positif Rencana Anis Matta Temui Wiranto

    Hanura Nilai Positif Rencana Anis Matta Temui Wiranto
    Anis Matta dan Wiranto


    PKSBengkulu- Partai Hanura menilai positif keinginan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta untuk bertemu dengan Wiranto.
    "Pada dasarnya, komunikasi yang dibangun para elite partai itu positif dan wajar. Apalagi silaturahmi itu bagus dan positif yang bahkan dianjurkan dalam agama," kata Ketua Fraksi Hanura Sarifuddin Sudding ketika dikonfirmasi, Rabu (29/1/2014).
    Anggota Komisi III ini mengatakan dalam konteks politik, silaturahmi merupakan bagian dari dialog menciptakan perubahan bagi Indonesia. Sudding menegaskan, cita-cita untuk membangun Indonesia juga tidak bisa dilakukan sendirian, tapi harus dengan kebersamaan dan saling mendukung.
    "Komunikasi antarelite menjadi pintu saling pengertian dan interaksi politik," tuturnya.
    Sudding juga mengakui, Wiranto sendiri merupakan sosok yang sangat terbuka, siapa pun yg bertamu ke rumahnya atau ingin menemui dirinya tentu akan diterima.
    "Dan itu tidak hanya untuk Anis Matta, tapi masyarakat kecil pun yang ingin bertemu Wiranto akan diterima. Tentu saja waktunya harus menyesuaikan dengan kesibukan beliau," ujarnya.(tribunnews.com-jakarta)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Hanura Nilai Positif Rencana Anis Matta Temui Wiranto Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top