• Latest News

    Senin, 27 Januari 2014

    PKS Rela 'Banting Harga'


    PKSBengkulu- Anda tahu Cibadak Mall (CiMall)? Itu bursa pakaian bekas paling terkenal di daerah Bandung Cimahi dan sekitarnya. Kali ini, ahad 26 Januari 2014, PKS menggelar Bursa Pakaian paling spektakuler di Jayagiri Lembang. Bagaimana tidak, baju kemeja masih kelimis Cuma dihargai 5.000 saja. Baju koko necis juga Cuma 5.000. Kerudung ekslusif merek terkenal di Bandung juga Cuma 5.000 saja. Celana dan baju bola Cuma 3000 perak.

    “Harganya udah bukan miring lagi, tapi ambruk”, kata Cepi salah seorang pengunjung. Ibu-ibu, bapak-bapak bahkan anak muda berebut karena takut kehabisan. Dengan pakaian yang mereka kenakan ala kadarnya, mereka berdesakan memilih-milih baju.

    Memang ada-ada saja kreativitas kader PKS. Tapi yang jadi pertanyaan, dari mana baju-baju yang masih sangat bagus tapi dijual ambruk itu? Ternyata itu adalah baju-baju kader PKS yang dengan rela mereka berikan untuk kegiatan tersebut. Mereka kumpulkan, mereka setrika, dipasang di gantungan dan sebagian dibungkus rapi dengan plastik. Siang malam mereka melakukan itu.

    Begitulah kader-kader PKS tak pernah berhenti bergerak. Penuh inovasi dan dedikasi untuk memberi dan berbagi pada sesama.


    *by Ujang Hanaang
    (sumber: Kompasiana)

    http://www.pkspiyungan.org/2014/01/diserbu-warga-pks-rela-banting-harga.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Rela 'Banting Harga' Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top