• Latest News

    Jumat, 31 Januari 2014

    Besok, PKS Umumkan Nama Calon Presiden di Pilpres

    PKS menggelar rapat guna menentukan capres yang akan mereka usung
    PKS menggelar rapat guna menentukan capres yang akan diusung
     PKSBengkulu-Partai Keadilan Sejahtera siap mengumumkan nama calon presiden untuk Pemilu 2014 melalui Pemira (pemilihan raya). Saat ini PKS memiliki lima kandidat yang tengah dipersiapkan.

    Mereka adalah Hidayat Nur Wahid, Tifatul Sembiring, Anis Matta, Ahmad Heryawan, dan Nur Mahmudi Ismail. Menurut Ahmad Heryawan, yang juga anggota dewan Syuro, dari kelima nama itu akan dikerucutkan menjadi satu atau tiga nama.

    "Ataukah lima jadi tiga kemudian menjelang pemilu baru menjadi satu. Atau satunya setelah pemilu dilaksanakan," kata Ahmad Heryawan yang juga biasa disebut Aher di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat 31 Januari 2014.

    Aher mengatakan, semua anggota majelis syuro mendorong pencapresan ini agar menjadi kontribusi PKS untuk negara dan bangsa. "Dan sekali lagi kami sudah bulat dalam pencapresan ini, apapun dan bagaimanapun kami harus memajukan," ujarnya.

    "Pembahasan capres itu secara detail spesifik dilaksanakan besok. Sekarang baru lontaran-lontaran saja," ucap dia.

    Meski memiliki calon presiden sendiri, kata dia, tidak menutup kemungkinan PKS tetap melakukan koalisi.

    "Saya kira yang 20 persen pun butuh koalisi untuk memperkuat. Apalagi yang tidak mencapi 20 persen, harus berkoalisi," ujarnya. (ren/viva.co.id)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Besok, PKS Umumkan Nama Calon Presiden di Pilpres Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top