• Latest News

    Kamis, 30 Januari 2014

    Kader PKS Berkeliaran di Banjir Jakarta

    Akhir-akhir ini banyak kader PKS yang merasakan aneh ketika menonton berita banjir Jakarta di televisi Nasional, karena liputan yang diambil oleh wartawan televisi nasional itu terdapat kader-kader PKS yang menjadi Relawan bantu korban banjir Jakarta dengan Pakaian Khas atau Atribut Partai seperti baju Kepanduan atau baju Relawan PKS.
    Ini menjadi menarik bagi kader-kader PKS, mengingat PKS merupakan salah satu partai politik yang tidak memiliki Media Elektronik seperti Televisi Nasional, yang ada PKS Tv yang menggunakan Aplikasi dari Youtube.
    Akan tetapi ini sebenarnya menjadi sebuah study analisis bahwa bencana yang dialami oleh Jakarta tiap tahun ini, Kader-kader PKS selalu membantu Korban bencana dengan berbagai macam bantuan yang diberikan, seperti membantu evakuasi korban yang terjebak didalam rumah, memberikan posko-posko darurat, memberikan makanan, dan lain-lain.
    Hingga tak heran jika kader PKS dimana-mana dilokasi bencana banjir Jakarta, karena ini menandakan PKS dalam membantu merupakan sebuah Panggilan dan jika membantu pun dengan totalitas atau sampai tuntas.
    Karena dari itu jika ada wartawan yang meliput berita dilokasi banjir Jakarta, maka mau tak mau harus memasukkan juga kader PKS, karena dimana ada Korban dan ada genangan air maka disitu ada kader PKS, dan kader PKS pun bekerja ada atau nggak media akan tetap bekerja, karena bagi kader-kader dakwah ini membantu sesame itu merupakan suatu panggilan bukan suatu pencitraan.
    Dan jika kita berbicara dampak maka ketika orang berbicara PKS maka orang akan bicara jujur bahwa PKS itu memang bukan sembarang Partai, karena partai PKS jika menolong orang paling Tanggap dan totalitas, karena itu PKS diserang-serang lewat Media karena takut PKS menang pada pemilu 2014 nanti, padahal keyakinan PKS untuk 3 besar itu sudah terjadi dengan membantu Masyarakat.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kader PKS Berkeliaran di Banjir Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top