-

  • Latest News

    Senin, 13 Januari 2014

    Pelantikan DPRa Se-Bengkulu Optimis 3 Besar

    Pelantikan DPRa Kab.Mukomuko
    Bengkulu )|(  Pada hari Minggu ( 12/01/2014) di Kabupaten Muko-Muko yang tepatnya di Hotel Madyara, dilaksanakan Pelantikan Dewan Pengurus Ranting ( DPRa) Se-Kabupaten Muko-Muko sebanyak 150 desa dari 15 Dewan Pengurus Kecamatan ( DPC ) yang langsung dilantik oleh Ust. Syahfan Badri Sampurno selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu ( BAPILU ) DPP PKS.
    Dalam sambutannya Ust. Syahfan B. Sampurno mengatakan bahwasanya jika ingin memenangi PKS untuk menjadi 3 besar pada Pemilu 9 April nanti, maka ada 3 hal yang harus dilakukan oleh kader PKS, yang Pertama adalah mengokohkan diri dengan berharap pertolongan dari Alloh dan agar layak mendapatkan pertolongan Alloh, yang Kedua adalah terus silaturahmi menjemput dukungan dari masyarakat yang telah dibukakan oleh Alloh.
    Dan yang ketiga Sambung dari Anggota DPR RI Dapil Bengkulu ini mengatakan bahwa, untuk terus melakukan Konsolidasi Internal agar adanya kesolidan dan bisa kuat Bekerja dalam beramal Jama’i, yang beliau kutip dari surah Al-Anfal Ayat 62-63.

    Dalam Kegiatan ini dihadiri juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Burhandari, SPd, MSi yang Merupakan dari Fraksi PKS, dan Juga dihadiri Caleg DPD RI Ust. Salamun Haris, dan Pengurus DPW PKS Bengkulu, dan DPD PKS Muko-Muko dengan Peserta dihadiri Seribu lebih Kader dan Simpatisan yang Berpartisipasi dalam Acara ini.
    Ditemui seusai acara Pelantikan ini, Ketua DPW PKS Bengkulu Dedi Haryono, ST Mengatakan bahwasanya ini adalah agenda dari DPW yang kemarin sudah lebih dulu dilantik Pengurus DPC Se-Provinsi Bengkulu yang langsung dilantik Presiden PKS Ust. H.M Anis Mata ketika bebrapa waktu lalu melakukan Kunjungan ke Bengkulu.
    Dan ini pelantikan DPRa sekaligus Apel Siaga Kader yang memang sudah dijadwalkan akan dilantik nseluruh Pengurus DPRa PKS Se-Bengkulu, yang hingga saat ini seluruh DPRa sudah dilantik dari 10 kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

    Dengan adanya langkah penguatan Internal seperti ini, PKS Bengkulu semakin yakin untuk menjadi Partai pemenang 3 besar secara Nasional dan 3 Besar Skala Wilayah Bengkulu, dengan ini kemungkinan PKS Bengkulu secara Khususnya Semakin yakin untuk memenangkan PKS di Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden. Sambung dari Caleg DPRD Provinsi ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelantikan DPRa Se-Bengkulu Optimis 3 Besar Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top