• Latest News

    Senin, 27 Januari 2014

    Tekad Caleg PKS Ini, 25 Persen Gajinya untuk Masyarakat

    Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid bersama Sekjen PKS Taufik Ridho (kedua kiri) menyerahkan berkas saat pendaftaran Bacaleg di kantor KPU, Jakarta, Selasa (16/4). (Republika/Yasin Habibi)
       PKSBengkulu -- Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Kutai Timur, Kalimantan Timur, Ali Mahmudi berjanji akan membagikan 25 persen gajinya kepada masyarakat jika berhasil menjadi anggota parlemen.
    "Sebagai komitmen kepada masyarakat saya akan menyumbangkan 25 persen gaji jika terpilih menjadi anggota DPRD periode 2014-2019," kata Ali di Sangatta, Ahad (26/1).
    Caleg dengan nomor urut 6 Dapil Kutai Timur I itu mengatakan, berani mau berjanji menyumbangkan 25 persen gajinya agar selalu dekat dengan masyarakat.
    Sebab, ia menyadari berasal dari masyarakat biasa yang pernah merasakan hidup sederhana. Ia juga mengaku biasa bersama masyarakat di beberapa daerah sebelum menjadi warga Kutai Timur dan menetap di Sangatta.
    "Saya ini kan dari masyarakat biasa yang sehari-hari hidup biasa-biasa seperti halnya warga lainnya. Makanya kalau menyumbangkan 25 persen gaji, cukup untuk hidup sehari-hari dan bisa selalu dekat dengan masyarakat, khususnya konstituen dapil I," ujarnya.
    Dia mengatakan, masyarakat itu bukan saja dari kalangan biasa yang hidup pas-pasan. Namun juga pegawai negeri sipil (PNS), karyawan swasta atau pun pedagang serta lainnya.
    Selain akan menyumbangkan 25 persen gajinya, ia juga berjanji akan taat dan bertekad untuk membuat citra DPRD semakin bersih dan berwibawa serta dekat dengan konstituen.
    "Saya juga sudah memiliki visi dan misi jika nanti memang terpilih menjadi anggota DPRD. Tujuannya agar menjadi wakil rakyat yang bersih dan berkomitmen," katanya.

    (http://www.republika.co.id/berita/pemilu/wakil-rakyat/14/01/26/n00dpc-jika-terpilih-caleg-pks-ini-janjikan-25-persen-gajinya-untuk-masyarakat)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tekad Caleg PKS Ini, 25 Persen Gajinya untuk Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top