• Latest News

    Rabu, 22 Januari 2014

    Ustadz Daud Rasyid : Umat Islam Jangan Golput dan Jangan Pilih Tokoh Non Muslim

     



    Islamedia - Maraknya tokoh-tokoh diluar Islam masuk ke panggung politik Indonesia menjelang 2014 membuat seorang Ulama Ustadz DR Daud Rasyid angkat bicara dan memberikan nasihatnya kepada umat Islam Indonesia. Melalui account twitter pribadinya , Ustadz Daud menghimbau agar umat Islam  jangan sampai memilih pemimpin diluar Islam.

    Ustadz Daud menghimbau bahwa umat Islam agar tidak golput dalam pemilu dan silahkan untuk memilih orang-orang beriman. "Makanya jgn golput. Pilih org soleh dan beriman" demikian ungkap Ustadz Daud.
    Sebagai landasan nasihatnya, Ustadz Daud mengutip Ayat Al-Qur'an An-Nisa 144 yang berbunyi : Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu).
     
    "Musuh2 Alloh itu kerjasama dan berkoalisi dimana2", tweet Ustadz Daud menegaskan bahwa musuh-musuh Allah telah bekerjasama dan berkoalisi. Sebagaimana firman Allah dalam Surat Al-Maidah ayat 51: Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

    Fenomena perpolitikan nasional  menjelang 2014 memang semakin memanas, beragam tokoh dari beragam latar belakang masuk ke panggung politik, termasuk pihak-pihak diluar Islam. Tercatat ada beberapa tokoh:
    - Jalaludin Rahmat dari Syiah yang menjadi Caleg PDIP
    - Harry Tanoe beragama kristen yang menjadi calon wakil presiden dari Hanura
    - Ahok yang sudah jadi wakil gubernur Jakarta melalui gerindra
    - Ulil Abshar Abdala ketua JIL DPP Demokrat.

     

    [islamedia/mr]
     
    http://www.islamedia.web.id/2014/01/ustadz-daud-rasyid-umat-islam-jangan.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ustadz Daud Rasyid : Umat Islam Jangan Golput dan Jangan Pilih Tokoh Non Muslim Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top