• Latest News

    Kamis, 30 Januari 2014

    Walikota Bengkulu Drs.Sulaiman Effendi Meninggal Dunia

    Bengkulu )|(  Mantan Walikota Bengkulu Drs. Sulaiman Effendi telah meninggal dunia pada Hari Rabu (29/01/2014) pada Jam 22.50 Wib di rumahnya kelurahan Padang Kemiling, beliau merupakan Walikota Dua Periode menjabat sebagai Kepala Daerah di Kota Bengkulu yaitu pada Periode pertama dari Tahun 1985-1990 dan periode kedua dari 1990-1995.
    Beliau yang merupakan Anggota Veteran RI Tahun 1968 dikenal sebagai pemimpin yang disenangi rakyat terkhusus Warga Kota Bengkulu, sehingga wajar beliau bisa memimpin Kota Bengkulu selama 2 Periode.
    Dalam hal ini Anggota DPR-RI dari Fraksi PKS Ust Syahfan B. Sampurno menyampaikan“Turut berduka cita atas berpulangnya salah satu Tokoh Bengkulu, mudah-mudahan diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, dan diberi kesabaran pada keluarga dan sanak almarhum”.
    Hal senada juga disampaikan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Bengkulu yang dalam hal ini disampaikan oleh Ust Sujono selaku Sekertaris DPW bahwasanya “kami mewakili Pengurus DPW hingga DPRa PKS Bengkulu berduka atas meninggalnya Bpk Drs. Sulaiman Effendi yang merupakan Tokoh Bengkulu, semoga Amal dan Ibadah Beliau diterima disisi Nya”.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. selamat jalan Pak Sulaiman, semoga kami nanti menyusul dg amal-amal yg menemani.

      BalasHapus

    Item Reviewed: Walikota Bengkulu Drs.Sulaiman Effendi Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top